Jumat, 19 Agustus 2022 15:06

Bupati Suardi Saleh Janji Akan Bawa Paskibraka Barru Jalan-Jalan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Paskibraka Barru
Paskibraka Barru

"Berdoa saja, semoga bisa studi wawasan di luar Sulawesi Selatan. Tapi bisa saja ke Sulawesi Barat saja hehehe... atau paling jauh ke Bali"

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh mengungkapkan kebanggaannya kepada anggota Paskibraka yang telah bertugas dengan sempurna.

Sebagai bentuk terima kasih, ia menyampaikan akan membawa anggota Paskibraka jalan-jalan dalam rangka study wawasan sebagai hadiah.

"Insyallah kita akan bawa anggota Paskibraka studi wawasan tahu ini," sebut Suardi Saleh pada acara ramah tamah, Kamis malam (19/8/2022) di Baruga Singkerru Ada'e, Barru.

Baca Juga : Bupati Barru Evaluasi Progres Pembangunan Satu Persatu OPD

Meski demikian, belum ada kejelasan ke mana locus studi wawasan anggota Paskibraka tersebut akan dibawa. Suardi hanya menyebut, tempatnya di luar Provinsi Sulawesi Selatan.

"Berdoa saja, semoga bisa studi wawasan di luar Sulawesi Selatan. Tapi bisa saja ke Sulawesi Barat saja hehehe... atau paling jauh ke Bali. Berdoa saja perasaannya pak sekda selalu nyaman-nyaman (Agar anggaran mencukupi keluar provinsi)," kata Suardi Saleh senyum-senyum.

 

Pernyataan Suardi Saleh ini disambut tepuk tangan dan senyum bahagia para anggota Paskibraka Barru.

Baca Juga : Peringatan Hari KORPRI dan Guru Nasional di Barru, Bupati Ingatkan Netralitas ASN

Diberitakan sebelumnya, bahwa anggaran Paskibraka Disparpora tahun ini turun drastis. Dari tahun-tahun sebelumnya Rp800 juta, kini hanya Rp350 juta.

Sponsored by MGID

Minimnya anggara ini membuat kabar bahwa dana studi wawasan hanya mencukupi dalam Provinsi Sulawesi Selatan. Pilihannya hanya Toraja atau Bulukumba.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemda Barru #Bupati Barru #suardi saleh #paskibraka #HUT RI