Selasa, 16 Agustus 2022 23:38

Pawai Obor Rangkaian HUT RI di Barru Berlangsung Meriah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pawai Obor Rangkaian HUT RI di Barru Berlangsung Meriah

upacara Taptu dan pawai obor, dimana lingkungan Rujab Bupati Barru dipenuhi oleh arak-arakan Obor oleh segenap Praja Muda Karana dan ASN Barru bersama TNI-POLRI

RAKYATKU.COM, BARRU - Sebuah keteladanan dan semangat tinggi ditunjukkan oleh Bupati Barru bersama Forkopimda Barru yang terus bersama dan hadir lengkap di rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Seperti yang terlihat pada upacara Taptu dan pawai obor, dimana lingkungan Rujab Bupati Barru dipenuhi oleh arak-arakan Obor oleh segenap Praja Muda Karana dan ASN Barru bersama TNI-POLRI yang ada.

Taptu menjadi rangkaian jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Setelah Taptu selanjutnya Renungan Suci untuk mengenang nilai-nilai Patriotik dan haturkan doa khusus pada Para Pahlawan Kesuma Bangsa.

Baca Juga : Ketua PKK Kabupaten Barru Ingin Kader Posyandu dan KPM Berkontribusi Turunkan Stunting

Taptu Pawai Obor digelar setiap tanggal 16 Agustus pada pukul 18.30 WITA, sedangkan renungan suci dilaksanakan pada pukul 00.00 Wita, sebelum acara inti, Peringatan Detik-Detik Proklamasi besoknya.

Kebersamaan yang terus ditingkatkan oleh Pejabat Puncak di semua elemen Pemerintahan Daerah, Vertikal maupun DPRD Barru, menjadi keutuhan Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif Daerah dalam gelorakan semangat Merah Putih.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemda Barru #Bupati Barru #suardi saleh #HUT RI #pawai obor