Sabtu, 13 Agustus 2022 21:16

Bukit Baruga Sukses Gelar Golf Skill Contest 2022

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Baruga Sukses Gelar Golf Skill Contest 2022

Diikuti sekitar 150 peserta yang terbagi dalam beberapa kategori yang dibuka dalam kompetisi Golf Skill Contest, diantaranya Team, Gentlemen, Beginners, dan Ladies.

RAKYATKU.COM -- Bukit Baruga kembali menggelar kompetisi Golf Skill Contest setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Kompetisi ini membuka kesempatan bagi para pegolf unjuk kebolehan untuk memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan doorprize TV LED 40 inch bagi pegolf yang berhasil hole in one.

Diikuti sekitar 150 peserta yang terbagi dalam beberapa kategori yang dibuka dalam kompetisi Golf Skill Contest, diantaranya Team, Gentlemen, Beginners, dan Ladies. Nampak setiap peserta begitu antusias dan berupaya semakismal mungkin menjadi yang terbaik.

Baca Juga : Hadir di F8, Bukit Baruga Tawarkan Promo DP 5 Persen dan Bebas Biaya BPHTB, AJB, IMB & SHM

“Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana, setelah beberapa tahun terakhir tidak bisa terlaksana akibat dari pandemi. Ajang kompetisi ini sukses dilaksanakan Bukit Baruga sebagai pihak penyelenggara, terlihat dari animo pecinta golf yang sangat ramai untuk melakukan pendaftaran mendaftar hingga ratusan peserta. Suksesnya kegiatan ini pun tidak terlepas dari dukungan pihak sponsor, yakni bank Mandiri, Mandiri Utama Finance, dan Gowa Kencana Motor,” terang Sales Residential & Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan.

Lebih lanjut, Olan menyampaikan, ajang kompetisi ini juga dilakukan bukan hanya sekedar pertandingan tetapi ajang ini juga bertujuan untuk membangun sinergi dan kolaborasi sekaligus juga special diadakan di bulan Agustus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

"Semoga kompetisi golf ini semakin sering diadakan dengan harapan para pecinta golf memiliki wadah untuk menyalurkan hobby sekaligus mengasah kemampuan. Kedepannya Baruga akan membuat event golf lainnya dengan kategori-kategori yang lebih banyak lagi," ujarnya.

Baca Juga : Semarakkan HUT RI Ke 77, Bukit Baruga Gelar Beragam Lomba dan Ramah Tamah Bersama Warga

Adapun pemenang dalam kompetisi Golf Skill Contest 2022, untuk kategori Beginner, juara 1 dimenangkan oleh Ibrahim, juara 2 disabet Muh Jagra, dan juara 3 diraih oleh Akhtar.

Sponsored by MGID

Sedangkan pemenang untuk kategori Ladies, juara 1 Ida Trimurti, juara 2 Zefanya, dan juara 3 Inayah. Sementara itu, pemenang untuk kategori Tim, juara 1 Desmara, juara 2 Baruga 2, dan juara 3 BJU dan untuk kategori Gentlement, juara 1 Safar, juara 2 Rusli, serta juara 3 Ruslan.

Penilaian pemenang dibagi dalam 4 kategori. Dimana setiap peserta mengikuti 7 sesi pertandingan yang telah diatur oleh panitia diantaranya, Bunker Shot, Chip 25, Chip 50, Chip 75, Chip 100, Nires To The Line, Longest Drive dan Hole In One.

Baca Juga : Bukit Baruga Luncurkan Kluster Terbaru dengan Konsep Japanese Tropical

Setiap kategori dalam kompetisi, panitia menyiapkan nilai disetiap titik pertandingan dan masing-masing memiliki nilai dari poin 25,50, dan 75. Nantinya akan dihitung keseluruhan nilai dari poin untuk dapat mengetahui juara 1,2, dan 3 dari setiap kategori.

Spesial bulan Agustus, Bukit Baruga menawarkan banyak promo spesial untuk kluster terbaru yang terletak pada Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga.

Penawaran yang diberikan diantaranya memberikan kemudahan gratis biaya pajak, perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Baca Juga : Bukit Baruga Hadirkan Promo Spesial pada Ekspo REI 2022

Dimana total keseluruhan gratis biaya pengurusan administrasi yang kami tawarkan mencapai ratusan juta rupiah. Keuntungan lainnya bagi customer yang melakukan pembelian unit hunian tipe terbaru

berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar. Satu yang tidak kalah penting, setiap pembelian unit terbaru akan serah terima kunci pada bulan September tahun 2022.

#bukit baruga