Rabu, 10 Agustus 2022 19:51

Pangdam Hasanuddin Kunjungi Kodim Bulukumba

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin Kunjungi Kodim Bulukumba

"Jiwa Prajurit itu tidak pernah mati yang terus tertanam di dalam jiwa, serta mohon doa restu semoga ke depan tetap bisa mengabdi yang dimana dalam jiwa saya sudah tertanam Setia Hingga Akhir," ucapnya

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki" href="https://rakyatku.com/tag/mayjen-tni-andi-muhammad-bau-sawa-mappanyukki">Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 1411/Bulukumba.

Dalam kunjungan yang dilakukan di Aula Makodim 1411/Bulukumba pada Rabu (10/08/2022), Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad.

Kunjungan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini untuk bersilaturahmi demi membangkitkan semangat dan jiwa korsa bagi prajurit, PNS serta Ibu-ibu Persit Kodim 1411/Bulukumba, guna mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin ke depannya.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Pangdam dalam pengarahannya menuturkan bahwa kunci sukses intinya adalah disiplin dalam banyak hal, khususnya disiplin dalam beribadah kepada sang pencipta, mengutamakan sholat 5 waktu dan sholat sunnah lainnya serta memperbanyak berdoa kepada Allah SWT.

"Dalam hidup ini banyak ujian diantaranya, harta tahta dan wanita, jangan sampai terlena dan tidak bisa mengendalikan diri atas titipan rezeki lebih dari sang pencipta sehingga dapat menurunkan kembali derajat kita, banyak contoh di sekitar kita, sehingga kita harus bersyukur dan memanfaatkan dengan baik berkat yang rezeki itu, guna bermanfaat baik untuk pribadi dan orang sekitar," katanya.

Mayjen Andi Muhammad mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerjasama unsur Forkopimda yang ada di Bulukumba sehingga Bulukumba dapat kondusif dan terkendali.

Baca Juga : Kunjungan Kerja di Wajo, Menteri PPPA Monitoring dan Evaluasi Praktik Baik Pencegahan Perkawinan Anak

"Terima kasih atas kinerja dan kerjasama Babinsa, Danramil, Dandim dan unsur Forkopimda, sehingga Kabupaten Bulukumba kondusif dan terkendali, ini semua berkat sinergitas dan kerjasama semuanya," tambahnya.

Di akhir pengarahannya Jenderal bintang dua ini memohon doa restu, semoga ke depan dirinya tetap bisa mengabdi sesuai dengan di dalam jiwanya yang sudah tertanam Setia Hingga Akhir.

"Jiwa Prajurit itu tidak pernah mati yang terus tertanam di dalam jiwa, serta mohon doa restu semoga ke depan tetap bisa mengabdi yang dimana dalam jiwa saya sudah tertanam Setia Hingga Akhir," cetusnya.

Baca Juga : Komisi III DPRD Wajo Pelajari Strategi Pengolahan Sampah Kota Balikpapan

 

#Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki #Kodim 1411/Bulukumba #kunjungan kerja #Pangdam Hasanuddin