Selasa, 09 Agustus 2022 23:17

Andi Iwan Aras Tinjau Proyek Pembangunan Tanggul Sungai Walennae-Cenranae Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang juga ketua DPD Geridra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat kunjungan kerja di Kabupaten Wajo
Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang juga ketua DPD Geridra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat kunjungan kerja di Kabupaten Wajo

"Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin agar kebutuhan infrastruktur kita memadai," kata AIA

RAKYATKU.COM, WAJO - Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo. Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud.

"Kami berterimakasih kepada bapak Andi Iwan Aras (AIA) atas pejuang dan atensi beliau yang selalu memantau dan memperhatikan infrastruktur demi kemajuan daerah. Kita patut berbangga memiliki putra daerah seperti beliau. Kita kawal bersama-sama pembangunannya dan dipergunakan untuk kesejahteraan kita di Sabbangparu." kata Amran pada Selasa 9 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Amran Mahmud akan terus berkoordinasi dan berharap agar Andi Iwan Aras terus memperhatikan kebutuhan masyarakat Wajo.

Baca Juga : Kepala Dinas Kominfotik Wajo Paparkan Inovasi KIP ke Komisi Informasi Sulsel

"Kami akan terus koordinasi dengan beliu. Dan berharap beliau diberikan kesehatan untuk terus berjuang di Komisi V DPR RI. Agar pembangunan infrastruktur di Wajo semakin maju," jelasnya. 

Sementara itu, Andi Iwan Darmawan Aras menyampaikan agar proyek yang dikerjakan selesai tepat waktu. Hal ini agar memberi manfaat kepada masyarakat banyak.

"Kita berharap jangan sampai terjadi keterlambatan kerja sehingga terjadi putus kontrak. Sehingga kita butuh peran aktif Kepala Balai dan Satker untuk pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan dengan baik. Jadi progranya berjalan tepat waktu dan tepat guna," kata Andi Iwan Aras.

Baca Juga : Ujian Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Wajo di BKD Sulsel

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel tersebut menegeskan komitmen sebagai legislator untuk aktif memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia juga berharap semua pihak bekerja sama dengan baik agar proyek tersebut berjalan tanpa kendala.

Sponsored by MGID

"Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin agar kebutuhan infrastruktur kita memadai. Saya juga berharap pihak Balai Binamarga Sulsel dan BBWS Pompengan-Jeneberang Jeneberang agar dapat bekerjasama. Dan Saya kira beliu sudah melihat langsung tentang berbagai kondisi yang masih harus dibenahi," tambahnya.

Turut hadir pula  dalam kegiatan tersebut yakni Anggota Fraksi Gerindra DPRD Wajo, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang dan Balai Binamarga Sulsel.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Wakil Ketua #Komisi V DPR RI #Andi Iwan Darmawan Aras #DPD Gerindra sulsel #gerindra #pemkab wajo #Amran Mahmud. #Bupati Wajo