Rabu, 10 Agustus 2022 09:05

Lawan Myanmar di Semifinal, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Minta Ini ke Suporter

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bima Sakti ( Foto: PSSI)
Bima Sakti ( Foto: PSSI)

Bima Sakti minta suporter tidak bertindak yang dapat merugikan timnya dalam gelaran ini, seperti meneror secara fisik tim lawan pada laga semifinal hari ini Rabu (10/8/2022) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

RAKYATKU.COM -- Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta suporter untuk terus mendukung pertandingan timnya secara sportif.

Dia juga ingin suporter tidak bertindak yang dapat merugikan timnya dalam gelaran ini, seperti meneror secara fisik tim lawan pada laga semifinal hari ini Rabu (10/8/2022) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

“Mungkin kalau hanya teriakan saja tidak masalah. Tetapi jangan sampai lebih dari itu, karena itu akan merugikan kami juga,” ungkapnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Tak Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17, Bima Sakti Minta Maaf

“Saya mewakili suporter, menyampaikan permohonan maaf kepada Vietnam. Untuk para suporter, marilah kita memberikan dukungan secara sportif dan fokus ke pertandingan,” tegasnya lagi.

Terakhir, Bima juga terus menerus mengingatkan kepada suporter agar tidak menyalakan suar (flare) di dalam maupun di luar stadion, sebelum, selama dan setelah selesai pertandingan.

“Sekali lagi saya tak bosan-bosannya mengingatkan dan saya juga mohon jangan ada flare lagi. Itu akan sangat merugikan kita,” tutup Bima.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-17 Siap Hadapi Barcelona Juvenil A dan Jepang Kashima Antlers

Laga antara Indonesia dan Myanmar ini akan berlangsung pukul 21.00 WITA. Sebelumnya, ada laga antara semifinalis lain yaitu Vietnam dan Thailand pada pukul 16.30 WITA. Semuanya tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

#Timnas Indonesia U-16 #Piala AFF U-16 2022 #Bima Sakti