Minggu, 07 Agustus 2022 17:11

Rooney Minta Man United Segera Singkirkan Cristiano Ronaldo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo (Foto Instagram Wayne Rooney)
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo (Foto Instagram Wayne Rooney)

"Saya pikir United harus melepaskan Cristiano Ronaldo. Bukannya Ronaldo tidak bisa bermain di tim Ten Hag. Dia bisa bermain di tim mana pun," ucap Rooney.

RAKYATKU.COM -- Wayne Rooney meminta Manchester United untuk mengizinkan Cristiano Ronaldo pergi dan mulai membangun tim yang bisa memenangkan Liga Premier di tahun-tahun mendatang.

Rooney telah mendesak mantan timnya itu untuk mengambil pandangan jangka panjang dan mengganti jimat mereka saat ini dengan pemain depan yang lebih muda yang dapat memimpin perburuan gelar di masa depan.

"Saya pikir United harus melepaskan Cristiano Ronaldo. Bukannya Ronaldo tidak bisa bermain di tim Ten Hag. Dia bisa bermain di tim mana pun," ucap Rooney kepada The Times seperti dilansir The Mirror, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga : Setelah Dilepas MU, FA Skor Ronaldo Dua Pertandingan, Ini Penyebabnya

Namun Rooney menyebut bahwa Setan Merah harus mencari pemain pengganti Cristiano Ronaldo yang akan berada di sana selama tiga atau empat tahun ke depan dan benar-benar membantu mereka membangun tim yang bisa menjadi yang terbaik.

"Jadi tujuannya harus membangun tim yang dapat memenangkan liga dalam tiga hingga empat tahun ke depan, dan Anda harus merencanakannya," jelasnya.

#Wayne Rooney #Cristiano Ronaldo #manchester united