Sabtu, 06 Agustus 2022 17:13

Cahaya Bone Beri Fasilitas Bus Rute Parepare untuk Fans PSM Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cahaya Bone Beri Fasilitas Bus Rute Parepare untuk Fans PSM Makassar

Adapun ketentuan harga tiket dalam program ini seharga Rp80.000/tiket dengan berupa Medium Bus AC 32 Seat (PP), Free snack box dan drop & pick up point stadion Gelora B.J. Habibie, kota Pare-Pare.

RAKYATKU.COM -- Cahaya Bone merupakan salah satu unit Bisnis Kalla Transport & Logistics yang bergerak di bidang transportasi darat berupa bus, kini menghadirkan paket spesial khusus fans PSM Makassar dengan pemberian tiket bus sepanjang musim 2022/2023.

Cahaya Bone awalnya meyediakan sekitar 2 unit bus ukuran medium untuk saat ini dan bertambah menyesuaikan dengan animo masyarakat khususnya pada laga PSM vs Persija dimana Cahaya Bone menyediakan 4 bus.

Adapun rute bus dari Cahaya Bone akan melayani rute Makassar - Parepare dan Bone – Parepare.

Baca Juga : Hadirkan Dua Eks Pemain PSM Makassar, PT Vale Fasilitasi Coaching Clinic Talenta Muda Morowali

Program ini digelar oleh Cahaya Bone sebagai bentuk support perusahaan terhadap animo masyarakat untuk menjadi supporter olahraga salah satunya dalam kategori sepak bola.

Selain itu program ini digelar sebagai wujud pelayanan kemudahan bertransportasi terhadap masyarakat.

Pelayanan unit Cahaya Bone dari program ini dapat dilakukan dengan cara pemesanan melalui via telepon atau Whatsapp ke nomor 081241476155 atau kunjungan langsung ke Cabang atau Kantor Cahaya Bone Jalan Andalas No.37 Makassar.

Baca Juga : Nobar Rans Nusantara Vs PSM Makassar, Taufan Pawe Komitmen Jadikan Stadion GBH Berstandar Tipe B

Adapun ketentuan harga tiket dalam program ini seharga Rp80.000/tiket dengan berupa Medium Bus AC 32 Seat (PP), Free snack box dan drop & pick up point stadion Gelora B.J. Habibie, kota Pare-Pare.

Sponsored by MGID

Pada Laga PSM VS Bali United yang dilaksanakan sebelumnya pada Minggu lalu, program unit yang disediakan berupa 1 bus berkapasitas 32 seat.

Sedangkan Laga PSM VS Persija yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at 5 Agustus 2022 sebanyak 90 penumpang terdaftar untuk empat unit bus. Sedangkan rute Bone – Parepare diikuti oleh sebanyak 24 penumpang.

Baca Juga : Brace Everton, PSM Makassar Kalahkan RANS Nusantara

Ismail Ruslan selaku Marketing Head Cahaya Bone berharap program ini dapat memudahkan masyarakat kota Makassar dan fans PSM Makassar untuk menghadiri laga kendang PSM Makassar meskipun harus ke kota Pare-Pare.

“Tentunya kami berharap dapat terus untuk mensupport PSM Makassar dimanapun tim kecintaan kita berlaga,” ujar, Ismail.

KALLA melalui Cahaya Bone juga menjadi sponsor resmi untuk transportasi seluruh team dan manajemen PSM Makassar baik laga tandang dan kendang PSM Makassar denagn menyediakan 1 bus untuk official dan pemain PSM Makassar.

Baca Juga : Babak 1 RANS Nusantara Vs PSM Makassar: Juku Eja Tertinggal

Selain dari transportasi rute, Cahaya Bone sebagai bagian dari unit bisnis Kalla Transport dan Logistics juga membuka pelayanan berupa pengiriman barang baik yang sifatnya B2B ataupun B2C.

Adapun rute pengiriman barang dan pengantaran penumpang sama rutenya yaitu Bone, Pare-Pare, Bulukumba, Sengkang, Wonomulyo dan Palu.

#cahaya bone #Kalla Transport & Logistics #PSM Makassar