Senin, 01 Agustus 2022 21:39

Hastati Ridwan Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kecamatan Balusu

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hastati Ridwan Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kecamatan Balusu

"saya percaya bahwa saudari akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, dalam berperan serta mewujudkan Kabupaten Barru yang sejahtera, mandiri, berkeadilan dan bernafaskan keagamaan"

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam melantik Ketua TP PKK Kecamatan Balusu yang baru, Hastati Ridwan, di Aula Gedung PKG, Balusu, Senin (1/8/2022).

"Dengan mengucap bissmillahi rahmani rahim, saya melanti Hastati Ridwan sebagai Ketua TP PKK Balusu yang baru. Saya percaya bahwa saudari akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, dalam berperan serta mewujudkan Kabupaten Barru yang sejahtera, mandiri, berkeadilan dan bernafaskan keagamaan," ucap Hasnah Syam.

Dirinya berharap Ketua TP PKK Balusu yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik. Kata dia, jabatan Ketua TP PKK Kecamatan merupakan jabatan ex officio yang otomatis disandang ketika suami menduduki jabatan Camat.

Baca Juga : 12 Mantan Kepala Desa di Barru Bakal Dilantik Kembali Pasca UU Desa Baru

"Pelantikan ini tidak hanya seremonial belaka akan tetapi mampu menunjukkan ke aktifan. Saya juga berharap kepada pengurus PKK mulai di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa untuk bersama-sama dalam menangani stunting. Buat inovasi terkait dengan stunting," harapnya.

Camat Balusu, Ridwan mengatakan bahwa harapan kami dapat bersinergi bersama Pemerintah dalam membangun Barru khususnya wilayah Kecamatan Balusu.

"Selamat kepada ketua TP. PKK Balusu dan seluruh pengurus atas pelantikannya pada hari ini semoga dapat dan terus menjalin sinergitas dalam membangun Kab. Barru menjadi lebih baik," tuturnya.

Baca Juga : Tragedi Pilu di Dusun Terpencil Barru: Ibu Rumah Tangga dan Anak Gantung Diri, Motifnya Beban Ekonomi

Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barru Andi Adnan Azis, Kabid PNF Disdik Barru, Arkil Hafid, dan para kepala Desa di Kecamatan Balusu.

Penulis : Achmad Afandy
#Kabupaten barru #PKK #pelantikan