Sabtu, 30 Juli 2022 19:16

Angkringan ala Harper Hotel Perintis, Makan Sepuasnya hanya Rp50 Ribu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Angkringan ala Harper Hotel Perintis, Makan Sepuasnya hanya Rp50 Ribu

Promo angkringan ini akan mulai dibuka setiap hari Sabtu selama bulan Agustus mulai pukul 17.00- 21.00 WITA dengan ditemani live music akan menambah suasana yang santai yang tentunya bisa dijadikan tempat nongkrong dan bermalam mingguan bersama keluarga, teman dan sahabat

RAKYATKU.COM -- Harper Perintis Makassar by ASTON kembali memanjakan lidah para pecinta kuliner dan tamu hotel dengan menghadirkan Angkringan ala Hotel Harper Perintis.

Ada tiga menu Angkringan yang di siapkan dan akan disajikan bergantian tiap minggunya, yaitu Angkringan Jogja (nasi kucing, gudeg nangka, tempe tahu bacem, mie goreng jawa, telur bacem, ayam serundeng).

Angkringan Makassar (kado’ minya, urap sayuran, tempe tahu kalasan, mie goreng pedas, kari telur, ayam toppalada), dan Angkringan Bali (nasi jinggo, plecing kangkung, tempe tahu penyet, mie goreng sambel mbeh, paru crispy, ayam GR Bumbu Bali).

Baca Juga : Yuk! Keangkringan Arbor Biz Hotel, Nikmati Ceker Pedas dan Aneka Menu Lainnya

"Angkringan ini memang berbeda dengan yang ada ditempat lain, karena kami menyajikan tiga pilihan angkringan yang yang akan membuat para tamu dan pengunjung tidak bosan karena setiap minggu akan diganti menu angkringan nya," ungkap Food and Baverage Manager Harper Hotel Perintis, Rahim.

Ia menambahkan yang menarik dari menu angkringan ini, pengunjung dan tamu bisa makan sepuasnya (All you can eat) dengan merogoh kocek Rp50 ribu nett perorang.

 

Director of Sales Harper Perintis Makassar, Arifin Achmad menambahkan menu angkringan ini hadir menjawab keinginan para tamu dan pelanggan yang sering berkunjung ke Hotel Harper Perintis dan selalu menyukai menu-menu nusantara yang disediakan di hotel.

Baca Juga : Berjaya Selama Pandemi Covid-19, Anniversary Harper Perintis Kolaborasi Budaya Bali dan Sulsel

"Menu angkringan yang kami tawarkan pastinya akan menggugah selera, karena disajikan oleh chef yang sudah berpengalaman, jadi yang rindu makanan kampung halaman bisa langsung ke Harper Hotel Perintis aja, setiap Sabtu sambil menikmati live musik," ajaknya.

Sponsored by MGID

Promo angkringan ini akan mulai dibuka setiap hari Sabtu selama bulan Agustus mulai pukul 17.00- 21.00 WITA dengan ditemani live music akan menambah suasana yang santai yang tentunya bisa dijadikan tempat nongkrong dan bermalam mingguan bersama keluarga, teman dan sahabat.

Untuk informasi tentang promo yang berlangsung, atau ingin reservasi silahkan langsung datang ke Harper Hotel Perintis Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 15 No. 14 atau hubungi di telpon 0411 4731777.

Penulis : Lisa Emilda
#Harper Hotel Perintis #Angkringan