Kamis, 28 Juli 2022 13:56

Pensiunan BUMN Ditemukan Meninggal di Danau Balang Tonjong

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pensiunan BUMN Ditemukan Meninggal di Danau Balang Tonjong

"Diduga korban terpelese dan jatuh dari perahu saat mencari ikan di danau Balang Tonjong"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Daheri bin Lasabang (62) ditemukan meninggal tenggelam di danau Balang Tonjong Makassar, Sulawesi Selatan Rabu (27/7/2022) malam.

Pensiunan karyawan BUMN tersebut diduga terpeleset dari perahu yang digunakannya saat hendak mencari ikan.

Mayat korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan setelah dievaluasi. Adapun pihak keluarga menolak autopsy.

Baca Juga : Seorang Wanita di Wajo Hilang Saat Mancing

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia korban pamit ke keluarga untuk mencari ikan pada Rabu sore. Namun karena tidak kunjung pulang hingga malam hari, pihak keluarga kemudian berupaya mencari kakek Daheri bin Lasabang , namun hanya menemukan perahu dan handphonenya.

Pihak keluarga kemudian menghubungi pihak Polsek Manggala. Selanjutnya, polisi yang berkoordinasi dengan tim SAR kemudian melakukan pencarian menggunakan perahu karet. Setelah satu jam korban berhasil dievakuasi, namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

 

“Diduga korban terpelese dan jatuh dari perahu saat mencari ikan di danau Balang Tonjong yang memiliki kedalaman dua meter dan juga berlumpur,” kata Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriadi.

Baca Juga : Kepala Basarnas RI Berkunjung ke Sulsel

 

#Polsek Manggala #korban tenggelam #tim SAR