Rabu, 27 Juli 2022 09:21

Messi Kembali ke Barcelona, Xavi: Itu Tak Mungkin

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi (Foto:Eric Alonso/Getty Images)
Lionel Messi (Foto:Eric Alonso/Getty Images)

"Leo (Messi) memiliki kontrak, jadi itu tidak mungkin, tidak mungkin," kata Xavi.

RAKYATKU.COM -- Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengatakan mengembalikan Lionel Messi saat ini ke Camp Nou itu mustahil bisa terjadi.

Xavi mengatakan hal itu setelah Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan pekan lalu bahwa dia menganggap itu tanggung jawabnya untuk memastikan Messi memiliki akhir yang lebih indah di Camp Nou setelah kepergiannya yang menyakitkan musim panas lalu.

Namun, Xavi telah mengecilkan kemungkinan penandatanganan kembali Messi dari Paris Saint-Germain, yang ia bergabung dengan kontrak dua tahun musim panas lalu karena Barca tidak mampu untuk memperbarui kontraknya.

Baca Juga : Presiden Barcelona Ingin Kembalikan Messi ke Camp Nou

"Leo (Messi) memiliki kontrak, jadi itu tidak mungkin, tidak mungkin," kata Xavi pada konferensi pers di Dallas menjelang pertandingan persahabatan Rabu (27/7/2022) melawan Juventus di Cotton Bowl.

"Tidak masuk akal untuk berbicara tentang Messi. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan yang terbaik yang pernah ada. Presiden telah mengatakan bahwa dia berharap kisah Messi belum selesai dengan Barcelona," sambungnya.

 

Meski demikian Xavi belum secara pasti menutup pintu untuk membawanya kembali di masa depan.

Baca Juga : Raphinha: Kami Lebih Baik dari Real Madrid

"Kita akan lihat di masa depan, tapi itu bukan saatnya untuk berbicara tentang Leo, ini saatnya untuk berbicara tentang para pemain menarik yang kami miliki di sini," jelas Xavi.

Sponsored by MGID

Sumber: ESPN

#Lionel Messi #Barcelona #xavi hernandez