Selasa, 26 Juli 2022 18:20

Pangdam Hasanuddin Ajak Warga Pinrang Jaga Kebersamaan, Saling Peduli dan Pererat Silaturahim

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin Ajak Warga Pinrang Jaga Kebersamaan, Saling Peduli dan Pererat Silaturahim

"Mari kita bersama-sama memakmurkan Masjid kita ini, karena memakmurkan Masjid bukan hanya membangun tetapi juga melaksanakan sholat 5 waktu dan berzikir sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW"

RAKYATKU.COM, PINRANG - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pinrang Selasa (26/07/2022).

Di sela-sela kunjungan kerja tersebut Pangdam melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa Pondok Pesantren Mazra'atul Akhirat Baramuli Jl. Poros Pinrang - Polman, Kel. Macinnae, Kec. Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Usai sholat subuh, Cucu langsung dari seorang ulama dan Pahlawan Nasional Andi Mappanyukki ini memberikan kultum kepada para jamaah Masjid At-Taqwa yakni ratusan Santri dan Santriwati pondok pesantren Mazra'atul Akhirat Baramuli dan warga sekitar.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Pangdam mengajak untuk bersama-sama memakmurkan Masjid, menurutnya memakmurkan Masjid bukan hanya membangun tetapi juga melaksanakan sholat 5 waktu dan berzikir sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

"Mari kita bersama-sama memakmurkan Masjid kita ini, karena memakmurkan Masjid bukan hanya membangun tetapi juga melaksanakan sholat 5 waktu dan berzikir sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW," jelasnya.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak untuk menjaga kebersamaan, saling peduli dan mempererat hubungan silaturahim antar sesama.

Baca Juga : Kunjungan Kerja di Wajo, Menteri PPPA Monitoring dan Evaluasi Praktik Baik Pencegahan Perkawinan Anak

"Mari kita syukuri dan kita jaga kebersamaan serta kita harus menjaga sholat 5 waktu, saling memiliki empati kepada sesama guna lebih terjalinnya rasa saling kepedulian satu sama lain dan lebih mempererat hubungan silaturahim diantara sesama," sebutnya.

"Mudah-mudahan kita semua diberkahi oleh Allah SWT diberi rahmat, hidayah dan kita dilindungi oleh Allah SWT serta husnul khatimah," tutupnya.

 

#Pangdam Hasanuddin #kunjungan kerja #kabupaten pinrang #Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki