Minggu, 24 Juli 2022 23:08

Presiden Barcelona Ingin Kembalikan Messi ke Camp Nou

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi (Getty Image)
Lionel Messi (Getty Image)

“Messi adalah segalanya,” kata Laporta.

RAKYATKU.COM -- Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan keinginanya untuk mengembalikan Lionel Messi ke Camp Nou.

Laporta mengatakan bahwa bab Lionel Messi di Barcelona belum berakhir dan menganggapnya sebagai tanggung jawabnya untuk memastikan penyerang asal Argentina itu memiliki akhir yang lebih indah di Camp Nou.

Messi mengakhiri masa 21 tahunnya di Barca ketika klub tidak mampu memperbarui kontraknya musim panas lalu, yang kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga : Messi Kembali ke Barcelona, Xavi: Itu Tak Mungkin

“Messi adalah segalanya,” kata Laporta dilansir dari ESPN, Minggu (24/7/2022).

"Bagi Barca, dia mungkin pemain terhebat, paling efisien. Bagi saya dia hanya sebanding dengan Johan Cruyff. Tapi itu harus terjadi suatu hari nanti. Kami harus membuat keputusan sebagai konsekuensi dari apa yang kami warisi. tanggung jawab pemain, pelatih," sambungnya.

 

"Saya berharap bab Messi belum berakhir. Saya pikir itu tanggung jawab kita untuk mencoba menemukan momen untuk memperbaiki bab itu, yang masih terbuka dan belum ditutup, jadi ternyata memang seharusnya begitu, dan itu memiliki akhir yang lebih indah," tambahnya.

Baca Juga : Raphinha: Kami Lebih Baik dari Real Madrid

Laporta sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk mengembalikan Messi ke Barca, di mana ia memenangkan Ballon d'Or pada enam kesempatan, serta memegang rekor klub untuk gol (672) dan penampilan (778.)

Sponsored by MGID

Pemain depan Argentina itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di PSG, dengan opsi satu tahun lagi.

"Sebagai presiden Barca, saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Tetapi juga sebagai presiden Barca, dan secara pribadi, saya pikir saya berutang padanya," tuturnya.

#Lionel Messi #Barcelona