Sabtu, 23 Juli 2022 01:26

Dari Makassar Pria Ini Diduga Bunuh Diri Melompat di Jembatan Batuboddong Sinjai

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kendaraan roda 2 dipakai korban yang diduga bunuh diri meloncat di jembatan Batuboddong Sinjai, Jum'at (22/7/2022). (Foto: tangkapan layar video)
Kendaraan roda 2 dipakai korban yang diduga bunuh diri meloncat di jembatan Batuboddong Sinjai, Jum'at (22/7/2022). (Foto: tangkapan layar video)

Pada akhirnya saat sore hari ia mendapat kabar bahwa suaminya ada di Kabupaten Sinjai diduga meloncat di jembatan Batuboddong.

RAKYATKU.COM -- Identitas seseorang yang diduga bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Batuboddong Kabupaten Sinjai, Jum'at (22/7/2022) telah diketahui.

Korban diketahui bernama Muhammad Hasrun Said alias Ambang warga Galesong, Kabupaten Takalar.

Menurut keterangan istrinya, bahwa ia bersama korban sekitar jam 7.00 WITA meninggalkan kediamannya di Galesong menuju Makassar untuk bekerja.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Santri di Sidrap Tinggalkan Surat

Saat ditengah perjalanan korban mengaku melupakan sesuatu dirumahnya. Ia kemudian menurunkan istrinya untuk kembali mengambil sesuatu yang dia lupa itu.

"Dia bilang ada sesuatu yang dia lupa dirumah jadi mau pulang ambil dulu," ucap Nanna istri korban.

Istrinya pun menunggu sampai sekitar jam 10.00 WITA namun korban tak kunjung datang, akhirnya ia menghubungi saudaranya untuk dijemput.

Baca Juga : Diduga Depresi, Gadis Cantik Asal Pangkep Akhiri Hidup dengan Melompat dari Menara Masjid

Pada akhirnya saat sore hari ia mendapat kabar bahwa suaminya ada di Kabupaten Sinjai diduga meloncat di jembatan Batuboddong. Peristiwa ini juga viral di media sosial Facebook.

Hal itu juga diketahui karena kendaraan roda 2 merek Yamaha Vega R warna biru dengan nomor polisi DD 4896 VG yang di kendarai korban ditemukan di sekitar lokasi, lengkap dengan kunci kontak yang melekat dan sebuah kantong putih yang ikut tergantung di motor.

Keluarga korban pun saat ini telah menuju lokasi kejadian dari Kota Makassar ke Kabupaten Sinjai untuk membantu proses pencarian.

#bunuh diri #Jembatan Batuboddong