Kamis, 21 Juli 2022 20:04

Yakes Telkom Raih Penghargaan AKHLAK Award 2022

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Yakes Telkom Raih Penghargaan AKHLAK Award 2022

Penghargaan kategori Indeks Implementasi AKHLAK Klaster Telekomunikasi & Media berhasil diraih Yakes dan mendapatkan nilai terbaik.

RAKYATKU.COM -- Yakes Telkom kembali meraih penghargaan dalam ajang AKHLAK Award 2022 yang diselenggarakan oleh lembaga independen ACT Consulting.

Penghargaan kategori Indeks Implementasi AKHLAK Klaster Telekomunikasi & Media berhasil diraih Yakes dan mendapatkan nilai terbaik. Telkom Indonesia sebagai induk perusahaan dari Yakes berhasil meraih juara umum dan mendapatkan predikat Best of the Best pada setiap kategori AKHLAK.

Penghargaan diberikan dan disaksikan oleh Wakil Presiden Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron secara daring kepada Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro.

Baca Juga : Telkom Bangkitkan Digitalisasi Pendidikan di Daerah 3T

Penilaian AKHLAK Award 2022 didasarkan pada Indeks ACHI (AKHLAK Culture Health Index) dengan tolok ukur 2 tahun implementasi AKHLAK sebagai core values seluruh BUMN di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro menyampaikan dalam pesan singkatnya bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi Yakes atas keberhasilan meraih kembali penghargaan dalam ajang AKHLAK Award 2022 ini.

 

"Terima kasih kepada seluruh insan Yakes Telkom yang begitu commit dalam mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK dalam kesehariannya dan terus berkontribusi aktif sehingga kita bersama-sama meraih penghargaan ini," ujar Priyo.

Baca Juga : Melalui NeutraDC dan neuCentrIX, Telkom Terdepan Perkuat Ekosistem Data Center

Yakes Telkom sebagai pengelola layanan kesehatan berkomitmen untuk selalu mengedukasi dan melahirkan insan Yakes berintegritas tinggi sehingga mampu memberikan layanan terbaik kepada seluruh peserta berlandaskan POT CINTA sebagai misi dari Yakes.

Sponsored by MGID

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan selama dua tahun ini keluarga besar BUMN, baik yang ada di kementerian, induk holding BUMN, maupun anggota grup BUMN disatukan oleh misi yang sama yakni BUMN untuk Indonesia dengan nilai-nilai yang sama atau Core Values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Core Values ini juga yang menjadi acuan Yakes Telkom agar mampu menghasilkan budaya kerja dan kinerja terbaik mendukung kinerja TelkomGroup.

Baca Juga : Seiring Berkembangnya Teknologi, Masyarakat Dituntut Melek Digital

Diharapkan dengan penghargaan AKHLAK ini bisa terus memacu semangat Yakes-Telkom untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta Yakes Telkom dan menjadi institusi kesehatan terbaik di Indonesia.

#PT Telkom Indonesia #Yakes Telkom