Kamis, 21 Juli 2022 17:24

RSUD Andi Makkasau Terima Kunjungan Tim Penilai Nakes Provinsi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RSUD Andi Makkasau Terima Kunjungan Tim Penilai Nakes Provinsi

Tim penilai juga melakukan telusur untuk melihat secara langsung kegiatan pelayanan yang dilaksanakan di instalasi farmasi

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare menerima kunjungan Tim penilai tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Sulsel.

Kunjungan itu diterima langsung Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sary di Aula Lantai 2 Rumah Sakit.

 

Direktur RS Andi Makkasau Parepare, Renny Angraeni Sary menyampaikan, kunjungan Tim penilai dari Sulsel tersebut merupakan tindak lanjut setelah 3 karyawan rumah sakit Andi Makkasau terpilih menjadi peserta Nakes Teladan.

Baca Juga : DPRD-YLP2EM Serap Aspirasi Penyandang Disabilitas

“Setelah pekan kemarin verifikasi perawat, hari ini tim penilai mengunjungi untuk kategori manajemen (Harfah, S.ST., S.Kep., Ns) dan kategori farmasi (Mansur, S.Farm.,Apt),” terang mantan Wadir Pelayanan RS Andi Makkasau itu

Tim penilai, lanjut Renny, juga melakukan telusur untuk melihat secara langsung kegiatan pelayanan yang dilaksanakan di instalasi farmasi.

"Semoga dengan kegiatan ini, peserta Nakes Teladan dari RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dapat melanjutkan ke tingkat Nasional mewakili Propinsi Sulawesi Selatan,” harap dia.

Baca Juga : Gandeng Organisasi Kepemudaan, KPU Parepare Gelar Dialog tentang Pemilu

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Rumah Sakit Umum Daerah #RSUD #Andi Makkasau #kota parepare