Selasa, 19 Juli 2022 13:05

Tim Futsal KALLA Juara PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Futsal KALLA Juara PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan

Kompetisi tersebut merupakan turnamen futsal antar instansi se-Kota Makassar, baik pemerintah, BUMN, BUMD maupun swasta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim futsal KALLA menjadi juara dalam kompetisi PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan setelah mengalahkan tim futsal Bank Sulselbar dengan skor telak 6-0 di Lapangan Futsal Goro, Minggu (17/7/2022) lalu.

Kompetisi tersebut merupakan turnamen futsal antar instansi se-Kota Makassar, baik pemerintah, BUMN, BUMD maupun swasta.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti 29 tim. KALLA sendiri mengirimkan dua tim yang terdiri atas Holding Kalla Group beserta beberapa unit bisnisnya, seperti Kalla Toyota, Kalla Beton, Sekolah Islam Athirah serta perusahaan rekanan.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

"Dalam turnamen ini, ada dua tim yang berjuang dari KALLA. Kami tentunya sangat senang karena salah satu tim, yaitu Tim Futsal Kalla 1 berhasil menjadi pemenang. Sementara tim lainnya harus terhenti di 16 besar," kata M. Fath Reza, Coach Tim Futsal Kalla 1 yang juga merupakan karyawan Kalla Toyota.

Selain menjadi jawara, pemain tim futsal KALLA juga menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini, yaitu Faisal. Karyawan Kalla Beton tersebut memang menjadi pemain menonjol sepanjang turnamen dan berkontribusi besar dalam setiap kemenangan tim.

"Faisal memang layak menjadi pemain terbaik. Kami harapkan pencapaian ini bisa menjadi motivasi untuk semakin lebih baik lagi, baik individu maupun secara tim. Kemenangan tim Kalla 1 juga tentunya tidak lepas dari kekompakan dan visi misi bermain dari teman-teman yang tetap konsisten hingga akhir pertandingan," ujarnya.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Bagi Tim Futsal Kalla, PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan bukan sekadar kompetisi. Melainkan turnamen ini sekaligus menjadi ajang mengenalkan diri dan bersilaturahmi antar pegawai atau karyawan instansi, baik pemerintah, BUMN, BUMD maupun swasta.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group