Rabu, 20 Juli 2022 17:24

HUT Ke-32, Kalla Lines Komitmen Perkuat Berikan Kualitas Terbaik dan Tepat Waktu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT Ke-32, Kalla Lines Komitmen Perkuat Berikan Kualitas Terbaik dan Tepat Waktu

"Mari kita bersama-sama menyiapkan diri mengantisipasi perubahan bisnis ,terus belajar dan meningkatkan kemampuan," ucapnya.

RAKYATKU.COM -- Kalla Lines saat ini tengah berbahagia memasuki usia yang ke 32 tahun. Menggelar acara sederhana bersama seluruh karyawan dan Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines, di Office Building Wisma Kalla lantai 10, Jalan DR. Ratulangi No. 8, Selasa (19/7/2022).

Perayaan ini semakin bermakna karena turut hadir Komisaris, BOD, CEO,CFO, dan COO dari unit-unit bisnis KALLA untuk memberi ucapan selamat sekaligus memanjatkan doa bersama dan harapan terbaik untuk kesuksesan dan kelancaran bisnis Kalla Lines.

Muhammad Naim selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines mengajak seluruh insan Kalla Lines untuk bersama-sama meningkatkan kualitas ibadah dan memanjatkan doa-doa terbaik kepada Allah SWT juga memberikan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan serta bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan supaya hidup selamat dan perusahaan tumbuh sehat.

Baca Juga : Perkuat Armada Pengangkut Tambang, Kalla Lines Tambah Tugboat dan Tongkang

"Mari kita bersama-sama menyiapkan diri mengantisipasi perubahan bisnis ,terus belajar dan meningkatkan kemampuan," ucapnya.

Pada moment tersebut disampaikan juga apresiasi dan penghormatan kepada relasi, mitrakerja dan stakeholder yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada BLT, sebagai partner untuk melayani kebutuhan transportasi lautnya, demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran operasional perusahaan.

“Meskipun kita punya pengalaman panjang tetapi perubahan terjadi sangat mendasar dan sangat massive. Oleh karena itu, belajar ,bersinergi, berkolaborasi, dan berani berkompetisi, harus dilakukan oleh semua level. Bersama-sama memberikan persembahan terbaik di bidang pekerjaan kita, untuk perusahaan yang kita cintai dan banggakan. Semoga semakin sehat dan semakin maju di tahun-tahun selanjutnya," tambahnya.

Baca Juga : Sepanjang 2023, Kalla Lines Konsisten Pimpin Market Share Pengiriman Kendaraan Rute Jakarta-Makassar

Selama 32 tahun perjalanan bisnis Kalla Lines terus berkomitmen untuk menjadi solusi logistik laut terbaik dan menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan industri pelayaran.

Dalam upaya mempertahankan komitmen tersebut, Kalla Lines terus berupaya untuk mampu beradaptasi dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, melaksanakan pengelolaan kegiatan logistik yang efektif dan efisien untuk memastikan proses distribusi kendaraan ke pelanggan dengan tepat waktu, tepat jumlah, tepat kualitas, dan tepat penerima. Semua upaya tersebut mengarah pada peningkatan kualitas pelayanan.

Baca Juga : Diusia ke-33, Kalla Lines Perkuat Layanan Angkutan Mining

Pada semester I (Januari – Juni) 2022, Kalla Lines kembali membuktikan keberhasilannya melalui pencapaian market share yang diperoleh dengan persentase 68,1%.

Tercatat distribusi kendaraan rute Jakarta – Makassar selama semester I mencapai 30.019 unit untuk distribusi kendaraan rute Jakarta – Makassar.

Pencapaian ini bukti dari kualitas kinerja Kalla Lines, salah satunya melalui pelayanan ontime yang diberikan kepada pelanggan sehingga pelanggan percaya dan memiliki komitmen atau hubungan yang kuat dengan Kalla Lines.

Baca Juga : Distribusi Kendaraan Jakarta-Makassar Paling Banyak Melalui Kalla Lines, Market Share Capai 64,8%

Hal ini tentunya akan berdampak terhadap eksistensi dan keberlanjutan bagi Kalla Lines di tengah ketatnya persaingan di bidang logistik.

Dalam memeriahkan HUT Kalla Lines ke-32 tahun, manajemen mengusung kegiatan Corporate Social Responsibilty melalui penanaman mangrove yang rencananya akan berlangsung di Pangkep dalam waktu dekat ini.

Kalla Lines tidak hanya berfokus pada kemajuan bisnis yang dijalankan namun juga memiliki kepedulian untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat maupun lingkungan melalui program-program CSR yang diusung.

#Kalla Lines