Senin, 18 Juli 2022 14:17

Baznas Barru Mulai Salurkan Beasiswa Cendekia

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Baznas Barru Mulai Salurkan Beasiswa Cendekia

Manajer Program LBB, Ayu Rahmani menjelaskan bahwa program beasiswa kemitraan kampus ini dimulai di Kampus STAI Al Gazali dengan dua mahasiswa penerima manfaat.

RAKYATKU.COM, BARRU - Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS Kabupaten Barru melalui Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB) menyiapkan program bantuan beasiswa kepada mahasiswa yang berasal dari keluarga dhuafa.

Program ini diberi nama Beasiswa Cendekia Kemitraan Kampus. Manajer Program LBB, Ayu Rahmani menjelaskan bahwa program beasiswa kemitraan kampus ini dimulai di Kampus STAI Al Gazali dengan dua mahasiswa penerima manfaat.

"Rencana awal ada dua orang mahasiswa yang menjadi penerima manfaat beasiswa ini. Beasiswa yang disiapkan full selama 8 semester. Namun tetap ada syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa ini. Seleksinya di lakukan oleh tim LBB langsung," jelasnya, Senin (18/7/2022).

Baca Juga : Polres Barru Salurkan Zakat 334 Personel ke Baznas

Sementara itu, Ketua STAI Al Gazali Barru, Ismail Hannanong, menyambut hangat program yang ditawarkan oleh tim LBB BAZNAS Barru dan akan mensuport secara penuh program tersebut.

"Tentunya kami menyambut baik program yang ditawarkan oleh Baznas Barru," singkatnya.

Penulis : Achmad Afandy
#Baznas Barru #Beasiswa Cendekia