Rabu, 13 Juli 2022 19:25

Wuling Kumala Luncurkan Mobil Listrik

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wuling Kumala Luncurkan Mobil Listrik

Wuling Air EV berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang merupakan kendaraan ramah lingkungan pertama di Indonesia berdimensi compact.

RAKYATKU.COM -- Dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) ke-5 Wuling, secara perdana Wuling Kumala memamerkan eksterior mobil listriknya yang bakal dipasarkan, di Atrium Trans Studio Mall mulai tanggal 13-17 Juli 2022.

“Pada HUT ke-5 tahun, kami hadirkan Wuling Air EV melalui semangat Drive For A Better Life, untuk menciptakan inovasi dan memberikan kehidupan yang lebih baik melalui kendaraan yang ramah lingkungan,” ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Wuling Air EV berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang merupakan kendaraan ramah lingkungan pertama di Indonesia berdimensi compact.

Baca Juga : Berakhir Agustus, Relaksasi PPnBM 100 Persen Tetap berlaku di Wuling Kumala

Mobil ini mengusung  compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai, mudah ketika diparkir di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan, sehingga mempermudah tantangan mobilitas harian tanpa emisi.

Wuling Air EV disematkan teknologi canggih di dalamnya seperti Internet of Vehicle (IoV) yakni control kendaraan melalui smartphone dan Wuling Indonesia Command (WIND) yang memudahkan mengendarai kendaraan dengan basis perintah suara berbahasa Indonesia.

“Wuling Air EV dapat menunjang gaya hidup modern penggunanya dan ramah lingkungan, sehingga sangat tepat digunakan di perkotaan. Saat ini, Wuling Air EV sudah dapat dipesan melalui program Pre Book dengan berbagai keuntungan menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan,” kata Ivan.

Baca Juga : PPnBM 0% Akan Berakhir, Wuling Kumala Tawarkan Gratis 2 Kali Angsuran

Keuntungan Pre Book Wuling Air EV yang dapat diperoleh antara lain exclusive emblem untuk 1st green customer, Non-CO2 Mileage Incentive selama 6 bulan senilai 2 juta, paket souvenir ramah lingkungan, paket kredit dengan DP mulai 9,9 persen, paket kredit dengan 0 persen bunga untuk 12 bulan, serta 8 years battery warranty.

Sponsored by MGID

Bukan hanya itu, pelanggan dapat memperoleh keuntungan berlipat jika transaksi melalui Blibli.com dengan memperoleh cashback saldo Blipay senilai Rp250 ribu hanya dengan minimal pembayaran booking fee Rp5 juta.

Perlu diketahui, Wuling Air EV dirancang dengan konsep home charging, dimana customer dapat melakukan charged di rumah secara mudah. Dengan kapasitas normal rumah tangga sebesar 2200 W, sudah dapat digunakan untuk melakukan pengisian daya.

Baca Juga : Wuling Luncurkan Program Anti Pusing bagi Pelanggan, Seperti Apa?

Wuling Air EV tersedia dalam 5 varian warna yakni putih, merah muda, kuning, hijau, dan biru yang dapat menunjang gaya hidup anda.

Pada pameran ini, Pelanggan dapat berpartisipasi dalam foto bareng dengan Wuling Air EV berhadiah saldo OVO senilai 250 ribu untuk 3 orang pemenang, sangat mudah caranya hanya dengan upload ke Instagram dan gunakan hashtag #snap&winWulingEVMakassar.

Gelaran Wuling Air EV Appearance Roadshow, pelanggan juga dapat memperoleh program khusus pembelian unit Wuling lainnya seperti Confero, Cortez, dan Almaz yakni gratis maintenance 4 tahun atau 50.000 km, gratis 2 kali angsuran, bunga flat 1,69%, down payment mulai 15%, dan cashback tambahan sampai dengan Rp5.000.000,-. S&K berlaku.

Baca Juga : Ganti Mobil Lama Anda dengan Wuling

Layanan pembelian kendaraan, pelanggan dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 24 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung dan Jakarta Selatan.

Penulis : Lisa Emilda
#wuling kumala #Mobil Listrik