Sabtu, 09 Juli 2022 10:15

Terakhir 10 Tahun Lalu, Pedesterian Kantor Gubernur Sulsel Bakal Diperbaiki

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi pedestrian dan taman Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) saat ini.
Kondisi pedestrian dan taman Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) saat ini.

"Ini kantor gubernur, harus layak tamannya, parkirannya, dan juga pedestriannya," kata Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson Padolo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) akan memperbaiki pedestrian dan taman Kantor Gubernur Sulsel yang dianggarkan Rp10 miliar tahun ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulsel, Amson Padolo, mengatakan selama 10 tahun terakhir atau satu dekade, pedestrian Kantor Gubernur Sulsel dari sepanjang jalanan masuk sampai jalanan keluar itu tidak pernah dilakukan perbaikan.

“Makanya sangat layak dan dianggap perlu dilakukan perbaikan pedestrian Kantor Gubernur Sulsel saat ini,” ujar Amson, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga : Pengusaha Malaysia Investasi Rp1 Triliun di Sulsel

Amson mengatakan, pedestrian di Kantor Gubernur Sulsel sudah tidak layak. Banyak yang sudah terbongkar akibat rambatan akar pohon. "Kita berharap setelah pedestrian dilakukan perbaikan," ucap Amson.

Selain itu, parkiran barat di Kantor Gubernur Sulsel juga saat hujan tiba air tergenang. Itu sangat mengganggu pelayanan masyarakat saat mereka parkir mobilnya di parkiran timur, tidak bisa menjangkau mobilnya karena genangan air sampai di atas mata kaki.

"Ini kantor gubernur, harus layak tamannya, parkirannya, dan juga pedestriannya," ujar Amson. (*)

#Pemprov Sulsel #Diskominfo Sulsel