Kamis, 07 Juli 2022 12:53

KPU Barru Temui Bupati Bahas Pelaksanaan Pemilu 2024

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KPU Barru Temui Bupati Bahas Pelaksanaan Pemilu 2024

Bupati Barru mendengar kesiapan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menyelenggarakan dan menyukseskan tahapan Pemilu 2024 mendatang.

RAKYATKU.COM, BARRU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menemui Bupati Barru, Suardi Saleh dan jajarannya untuk berkoordinasi pelaksanaan tahapan pemilu 2024, di ruang rapat kantor bupati, Rabu (6/7/2022).

Bupati Barru mendengar kesiapan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menyelenggarakan dan menyukseskan tahapan Pemilu 2024 mendatang. Ia berharap setiap tahapan bisa berjalan lancar, aman, dan damai.

KPU Barru dapat memperkuat sinergi dengan berbagai stakholder demi pemilu yang berkualitas, sukses, aman, damai dan sejuk," harap Bupati kepada seluruh Komisioner KPU Barru.

Baca Juga : Bupati Barru Kumpul Jajaran Simak Arahan Anti Korupsi dari Wapres-Ketua KPK

Pihaknya siap menyambut dan menyukseskan pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua KPU Barru Syarifuddin H Ukkas melaporkan, kesiapan jajarannya menyelenggarakan dan menyukseskan tahapan pemilu 2024.

 

Kata Syarifuddin, untuk memberikan gambaran tahapan yang akan dijalankan KPU jelang pemilu 2024.

Baca Juga : Jumlah Kursi Bertambah, Ini Opsi Rancangan Dapil DPRD Bantaeng di Pemilu 2024

Nantinya, dapat masukan dari Bupati Barru dan jajaranya, seperti verifikasi data pemilih, tentunya akan di koordinasi Diksdukcapil.

Sponsored by MGID

Kemudian perekrutan PPK dan PPS serta sekretaris yang merupakan Staf Kecamatan dari kalangan ASN yang akan dimulai bulan Januari mendatang juga disampaikan Syarifuddin Ukkas.

Penulis : Achmad Afandy
#KPU Barru #Pemkab Barru #suardi saleh #Pemilu 2024