Selasa, 05 Juli 2022 20:09

Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Barru Ucapkan Terima Kasih ke Polri

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Barru Ucapkan Terima Kasih ke Polri

"Terima kasih atas peran Polisi selama ini. Salah satu indikator bahwa Polisi dicintai masyarakat adalah banyaknya karangan bunga memberikan ucapan pada Polres Barru," ucap Suardi Saleh.

RAKYATKU.COM, BARRU - Peringatan hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Barru berlangsung khidmat dan meriah. Di awali kegiatan upacara virtual lalu dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan ramah tamah diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur bertambahnya usia Polri yang dilakukan oleh Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati bersama Bupati Barru, Suardi Saleh disaksikan unsur Forkopimda dan para tamu undangan.

AKBP Yudha Wirajati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada insan pers, personil Polisi berprestasi, istri Polisi, pemenang lomba-lomba dan penerima biaya lanjut studi.

Baca Juga : Dinas PMD Barru Perkenalkan Dua UPTD Baru

Selain itu, Polres Barru menerima sertifikat tanah untuk Rumah Jabatan Wakapolres dan Kantor Polsek Mallusetasi dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Barru.

Dalam sambutannya, AKBP Yudha Wirajati banyak berterima kasih atas dukungan dari personil dan stakeholder dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Barru. Pihaknya berharap di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Barru khususnya semakin diterima oleh masyarakat.

Polres Barru, kata Yudha, juga mendukung segala bentuk kebijakan Pemerintah Kabupaten Barru. Termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Itu semua agar tercipta keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Ia juga berterima kasih kepada Pemerintah karena Polres Barru diberikan kesempatan untuk menempati kantor baru.

Baca Juga : Tiba di Tanah Air, Jemaah Haji Barru Dijemput Bupati

"Semoga Polisi, di Polres Barru khususnya bisa terus eksis dan dihargai oleh masyarakat. Polres bukan dilihat dari siapa yang memimpin. Tapi siapa personilnya. Oleh karena itu kami berharap dapat diterima khalayak," ucap Yudha Wirajati.

Sponsored by MGID

Sementara Bupati Barru, Suardi Saleh yang hadir bersama Wakil Bupati dan Sekda Barru menyampaikan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Menurutnya Polisi adalah mitra penting dalam mendukung kelancaran rencana-rencana pembangunan daerah.

Polri, kata Suardi Saleh, tidak hanya memberi rasa aman tapi juga sebagai sandaran bagi masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban. Terlebih pada kondisi bencana Covid-19 yang terjadi di Indonesia, Polisi turut berperan aktif mendukung penanganan wabah mematikan tersebut.

Baca Juga : Calon Paskibraka Barru Jalani Diklat, Ini Pesan Bupati

"Terima kasih atas peran Polisi selama ini. Salah satu indikator bahwa Polisi dicintai masyarakat adalah banyaknya karangan bunga memberikan ucapan pada Polres Barru," ucap Suardi Saleh.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #HUT Bhayangkara ke-76