Senin, 04 Juli 2022 18:34

MPC PP Wajo Juara I Tenant Terbaik dalam Pekan UMKM Pemuda Pancasila Sulsel

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MPC PP Wajo Juara I Tenant Terbaik dalam Pekan UMKM Pemuda Pancasila Sulsel

Diketahui bahwa pekan UMKM tersebut di ikuti 44 peserta diantaranya 24 MPC Kab/Kota yang masing-masing menampilkan produk dari setiap daerah.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Wajo berhasil meraih juara 1 tenant terbaik dalam Pekan UMKM yang diselenggarakan oleh Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan pada tanggal 29 Juni-03 Juli 2022 di Monumen Mandala Kota Makassar.

Pekan UMKM tersebut salah satu rangkaian acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke VII Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui bahwa pekan UMKM tersebut di ikuti 44 peserta diantaranya 24 MPC Kab/Kota yang masing-masing menampilkan produk dari setiap daerah.

Baca Juga : Rakercab, Pemuda Pancasila Wajo Akan Evaluasi Kinerja Badan/Lembaga dan PAC

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo bekerja sama dengan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo meraih Juara I tenant terbaik dalam acara tersebut.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Wajo Rahim menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota pemuda pancasila yang sudah berjuang diantaranya SAPMA, BLH, KOTI terkhususnya BPPP Wajo.

"Pastinya kami sangat bersyukur atas juara tersebut dan saya sangat berterima kasih kepada anggota yang sudah berjuang, SAPMA, BLH, KOTI terkhususnya anggota BPPP Wajo yang total dan loyal bahkan sampai subuh memasang tenant tersebut," ucap Rahim, Senin (4/7/2022).

Baca Juga : Berkah Ramadan, Pemuda Pancasila Wajo Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Rahim juga mengungkapkan bahwa piagam penghargaan ini untuk masyarakat Wajo terkhususnya kepada seluruh pengurus dan anggota pemuda pancasila Wajo.

"Piagam ini kami persembahkan untuk masyarakat Wajo dan lebih terkhususnya para pengurus dan anggota pemuda pancasila Wajo," tuturnya.

Diketahui pula dalam MUSWIL Ke VII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan St. Diza Rasyid Ali kembali terpilih menjadi Ketua MPW PP Sulsel periode 2022-2027 yang didukung 24 MPC Kab/Kota.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Pemuda Pancasila Wajo #Pekan UMKM