Minggu, 03 Juli 2022 20:18

Malltronik Hadir di Gowa, Belanja Satu Produk Bebas Ongkir

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malltronik Hadir di Gowa, Belanja Satu Produk Bebas Ongkir

Khusus di Gowa malltronik sudah mempunyai puluhan tenant dan agen yang siap membantu masyarakat Gowa.

RAKYATKU.COM -- Malltronik aplikasi e-commerce besutan anak bangsa kini melebarkan sayap ke selatan Kota Makassar yaitu Kabupaten Gowa.

Aplikasi e-commerce ini menawarkan banyak kemudahan tidak hanya untuk para UMKM yang ingin dibantu memasarkan produknya tetapi bagi masyarakat umum aplikasi ini bisa dijadikan sumber income baru, karena selain belanja dengan harga grosir masyarakat juga sudah bisa mendapatkan income dari setiap transaksi yang dilakukan.

Founder Malltronik Hengky Rahmat Jaya Sutioso saat di temui di tenant Malltronik King Fried Chicken(KFC) Sabtu (2/7/2022) Desa Bontoala Palangga, Gowa, menjelaskan bahwa hari ini malltronik sudah ada di Kabupaten Gowa, khusus di Gowa malltronik sudah mempunyai puluhan tenant dan agen yang siap membantu masyarakat Gowa.

Baca Juga : Malltronik Tawarkan Harga Grosir Walaupun hanya Belanja Satu Produk

Tenant yang sudah bergabung pun sangat bervariasi mulai dari tenant kebutuhan pokok seperti beras, minyak, susu, telur, kebutuhan dapur, sayur mayur segar, perlengkapan rumah tangga, rumah makan hingga tenant elektronik dan handphone .

"Malltronik itu satu aplikasi banyak manfaat dan banyak cuan, pasalnya masyarakat yang punya usaha atau punya keahlian di bidang kuliner atau fashion ingin berjualan tapi tempatnya tertutup yang susah dijangkau, bingung dengan pengantaran karena kalau pake ojol pelanggan keberatan karena ongkir mahal, dengan aplikasi malltronik semua bisa ditangani oleh malltronik, kalau punya keahlian contoh buat kue cukup buka tenant di malltronik, malltronik yang bantu pasarkan dan ada kurir malltronik yang siap mengantar pesanan dan gratis lagi dengan maksimal jarak 3km," ungkap founder malltronik yang hobi bersepeda ini.

Hengky juga menambahkan bahwa malltronik akan selalu mensupport tenant-tenant yang ada di malltronik salah satunya mengadakan kegiatan bazar murah yang akan menggandeng prinsipal-prinsipal berbagai produk seperti kegiatan kali ini di sponsori oleh produk M150 dan pastinya setiap aktivitas yang dilakukan akan dipublikasikan di media cetak maupun online, sehingga masyarakat akan semakin banyak mengenal malltronik baik nantinya mereka sebagai pengguna atau pemilik tenant malltronik, yang jelas semua pasti untung.

Baca Juga : Malltronik Tawarkan Harga Grosir Walaupun hanya Belanja Satu Produk

Kehadiran malltronik selain membantu masyarakat untuk memudahkan memasarkan produk mereka, apalgi sejak pandemi banyak usaha yang tutup dan tidak buka lagi padahal stok produk masih banyak ditoko, mau memasarkan secara online tidak tau berkata-kata didepan kamera atau malu, inilah tugas malltronik, selain itu sebagai upaya membantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi.

Sponsored by MGID

Ditempat yang sama Albert sebagai perwakilan dari M150 mengatakan akan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh malltronik, menurutnya aplikasi malltronik ini sangat bagus, belum ada aplikasi yang memberikan keuntungan bagi pelanggan atau pengguna apalagi para pemilik tenant.

"Setelah dijelaskan sama founder malltronik Bapak Hengky tentang aplikasi ini saya coba mendownload dan coba menggunakan aplikasinya ternyata selain mendapatkan harga yang murah bisa diantarkan gratis lagi, bukan cuma itu ternyata saya juga mendapatkan fee dari transaksi yang saya lakukan sendiri apalagi kalau saya punya tenant sendiri untungnya bisa berapa kali lipat,sangat menguntungkan aplikasi ini," ucapnya.

Baca Juga : Malltronik Tawarkan Harga Grosir Walaupun hanya Belanja Satu Produk

Mari dukung aplikasi malltronik, yang punya usaha ayo daftarkan ke malltronik biar tetap berkembang dan menjadi semakin besar dan dikenal, bagi masyarakat ayo download aplikasinya dapatkan kemudahan dan keuntungan dari setiap transaksi.

Penulis : Lisa Emilda
#Malltronik