Jumat, 24 Juni 2022 23:42

PT Paragon Gelar Pelatihan Kelas Kecantikan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Paragon Gelar Pelatihan Kelas Kecantikan

Pelatihan kelas kecantikan kali ini digelar di kantor bank mandiri cabang Ratulangi dan diikuti oleh 20 orang karyawan bank Mandiri menggandeng MUA Princess Dhyan dengan menggunakan produk Instaperfect,

RAKYATKU.COM -- PT Paragon Tecnology and Inovation gelar pelatihan kelas kecantikan untuk tampil sehari-hari ke kantor.

Pelatihan kelas kecantikan kali ini digelar di kantor bank mandiri cabang Ratulangi dan diikuti oleh 20 orang karyawan bank Mandiri menggandeng MUA Princess Dhyan dengan menggunakan produk Instaperfect, Jum'at (24/6/2022).

Dilla selalu Penanggung Jawab Instaperfect area Makassar mengatakan produk Instaperfect sangat cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari karena produknya ringan dan tahan lama, Instaperfect terbuat dari bahan-bahan premium sehingga jika digunakan sepanjang hari dikantor tidak membuat kulit menjadi kering.

"Kami menggunakan Instaperfect untuk pelatihan 'Beauty Class" karena produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan jika digunakan sepanjang hari cukup aman karena bahan dasarnya semua pilihan," ucapnya.

Selanjutnya Dilla menjelaskan tujuan kegiatan ini selain menciptakan brand awareness Instaperfect yakni ingin berbagi ilmu bagaimana menggunakan makeup yang benar dan sesuai kebutuhan.

"Karena penggunaan makeup untuk kekantor dan ke pesta sudah pasti berbeda tampilannya. Jadi jangan sampe salah," ucapnya.

Pada kesempatan ini Instaperfect menyediakan produk display untuk dijual seperti bedak padat, Cussion, Lipstik, Primer, Eyeshadow, Eyeliner yang dapat digunakan sehari-hari.

Penulis : Lisa Emilda
#PT Paragon