Senin, 27 Juni 2022 19:31

DPD I KNPI Sulsel Angkat Andi Wahyudi Sukri Sebagai Plt Ketua DPD II KNPI Bone

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPD I KNPI Sulsel Angkat Andi Wahyudi Sukri Sebagai Plt Ketua DPD II KNPI Bone

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD I KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi mengangkat Andi Wahyudi Sukri sebagai Pelaksana Tugas DPD II KNPI Kabupaten Bone.

MAKASSAR - DPD KNPI Sulawesi Selatan menggelar Rapat Pengurus Harian, Selasa (21/6). Rapat Pengurus Harian berlangsung di Sekretariat DPDI KNPI Sulsel, Jalan Baji Areng, Kota Makassar, Sulsel.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD I KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi mengangkat Andi Wahyudi Sukri sebagai Pelaksana Tugas DPD II KNPI Kabupaten Bone.

Andi Wahyudi Sukri didapuk menjadi Plt setelah periodesasi Andi Riad Padjalangi Ketua DPD II KNPI Bone berakhir.

Baca Juga : Nurkanita Kahfi Minta Plt Ketua KNPI Bulukumba-Sinjai Segera Gelar Musda

"Hasil Rapat Pengurus Harian DPD I KNPI Sulsel 2019-2022 memutuskan untuk mengangkat Andi Wahyudi Sukri sebagai Pelaksana Tugas DPD II Kabupaten Bone, mengingat masa jabatan yang sudah lama berakhir," kata Kanita Kahfi di Makassar.

Selain itu, sambung Kanita, DPD I KNPI Sulsel bahkan tidak melihat adanya komunikasi terbangun dari DPD II Kabupaten Bone, bukan itu saja, bahkan sejak masa kepengurusan Imran Eka Saputra (2016-2019).

"Kami tidak melihat dia siapa, yang terpenting bagi kami koordinasi yang baik. Sipakatau Sipakalebbi yang menjadi motto orang Sulsel, harus kita jadikan asas di semua ruang-ruang sosial tidak terkecuali di organisasi yang saya pimpin," tegasnya.

Baca Juga : PT Vale Serahkan Bandara Sorowako ke Pemprov, Pemuda Sulsel Apresiasi Capaian Andi Sudirman

Hadir dalam Rapat Pengurus Harian tersebut, Ketua DPD I KNPI Sulsel, Kanita Kahfi, Sekretaris DPD I KNPI Sulsel Agus Rasyid Butu dan Pengurus Harian DPD I KNPI Sulsel.

Setelah didapuk menjadi Plt Ketua DPD II KNPI Bone, Andi Wahyudi Sukri diminta untuk segera bekerja untuk melaksanakan kerja-kerja sebagai Plt Ketua DPD II KNPI Bone sesuai aturan dan mekanisme Peraturan Organisasi (PO).

Data Diri Pelaksana Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bone

Baca Juga : KNPI Sulsel Sukses Gelar Vaksinasi Gratis, Ribuan Pemuda Antusias Ikut

Nama: Andi Wahyudi Sukri

Pengalaman Organisasi: Eks Sekretaris Jendral Kepmi Bone, Wakil Sekrtaris DPD I KNPI Sulsel.

#KNPI Sulsel