Minggu, 26 Juni 2022 19:58

Pelatih Vietnam U-19 Tak Takut Hadapi Shin Tae-yong di Piala AFF

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong (dok: PSSI)
Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong (dok: PSSI)

“Saya sangat ingin menghadapi pelatih yang bagus, termasuk pelatih Shin Tae-yong dari Indonesia U-19. Vietnam U-19 tidak takut dengan tim mana pun," kata pelatih Dinh The Nam.

RAKYATKU.COM -- Pelatih tim nasional (timnas) Vietnam U-19 Dinh The Nam mengaku tidak takut menghadapi timnas Indonesia U-19 meski dilatih oleh Shin Tae-yong di ajang Piala AFF U-19 2022 yang akan berlangsung 2-15 Juli di Jakarta dan Bekasi.

Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam bergabung Grup A bersama Thailand, Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam pada laga pertama Grup A di Stadion Patriot pada 2 Juli mendatang.

Baca Juga : Piala AFF U-19 2022: Hajar Thailand, Laos Melaju ke Final

Dihadapkan dengan pelatih berkaliber dunia seperti Shin Tae Yong membuat pelatih Dinh The Nam merasa gembira dan bertekad akan mengalahkan pelatih asal Korea Selatan itu.

“Saya sangat ingin menghadapi pelatih yang bagus, termasuk pelatih Shin Tae-yong dari Indonesia U-19. Vietnam U-19 tidak takut dengan tim mana pun," kata pelatih Dinh The Nam, dikutip dari The Thao 247.

 

Perlatih yang membawa Vietnam U-23 menjadi juara Piala AFF ini terus melakukan berbagai persiapan dengan mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan di grup A ini.

Baca Juga : Ada Dugaan Main Mata Laga Vietnam Vs Thailand, PSSI Resmi Layangkan Protes ke AFF

“Kami hanya memiliki waktu hampir sebulan untuk mempersiapkan turnamen U19 Asia Tenggara 2022, tetapi saya dan rekan-rekan mencoba yang terbaik," ujarnya.

#Piala AFF U-19 2022 #Timnas Indonesia U-19 #Shin Tae-yong #Timnas Vietnam U-19