Rabu, 22 Juni 2022 20:50

Setelah PKS, Giliran Demokrat yang Akan Bertemu Nasdem

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambut Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di NasDem Tower. (MI/ADAM DWI)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambut Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di NasDem Tower. (MI/ADAM DWI)

Pertemuan-pertemuan ini dilakukan setelah Nasdem menyepakati tiga nama yang kemungkinan akan diusung pada Pilpres 2024

RAKYATKU.COM - Setelah menjamu pimpinan PKS pada hari ini untuk membicarakan kerja sama di Pilpres 2024, NasDem direnckan bakal bertemu dengan pengurus Partai Demokrat Kamis besok (23/6).

Pertemuan rencana berlangsung di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta.

"Partai Demokrat mungkin esok hari akan berkunjung ke sini," kata Ketua Umum Surya Paloh di DPP NasDem, Jakarta, Rabu (22/6).

Baca Juga : Pendaftar Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Membludak, Sudah Tembus 80 Ribu

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan datang. Belum dirincikan topik yang akan menjadi pembahasan kedua belah pihai.

"Kami sampaikan benar, rencananya demikian," kata Herzaky.

 

Pada Rakernas pada 17 Juni lalu, NasDem memutuskan tiga nama yang kemungkinan diusung pada 2024 yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika perkasa.

Baca Juga : Banggar DPRD Sulsel Pantau Progres Pembangunan Rest Area di Sidrap

Setelah Rakernas tersebut, NasDem mengadakan pertemuan dengan PKS. Mereka sepakat untuk sama-sama menyiapkan bekerja sama di Pilpres 2024.

Sponsored by MGID

"Menyepakati persiapan kerja sama Pilpres 2024 dalam waktu yang ditentukan bersama," kata Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem Johnny G Plate.

 

#Partai NasDem #Pilpres #demokrat