Selasa, 21 Juni 2022 00:14

Rudiger Akui Tolak Tawaran Barcelona Demi Gabung Real Madrid

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Antonio Rudiger (Foto: Real Madrid)
Antonio Rudiger (Foto: Real Madrid)

"Ada [telepon] dari Barcelona. Tapi saya memberi tahu [agen] saya bahwa itu adalah Real Madrid atau tidak sama sekali," kata Rudiger

RAKYATKU.COM -- Antonio Rudiger telah mengakui bahwa Barcelona tertarik untuk mendapatkan jasanya sebelum dia membuat keputusan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain internasional Jerman itu mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki niat untuk bergabung dengan Blaugrana dan menekankan bahwa Real Madrid adalah satu-satunya tim Spanyol yang bersedia dia gabung.

"Ada [telepon] dari Barcelona. Tapi saya memberi tahu [agen] saya bahwa itu adalah Real Madrid atau tidak sama sekali," kata Rudiger saat konferensi pers setelah resmi diperkenalkan menjadi pemain Real Madrid, Senin (20/6/2022) dilansir dari MARCA.

Baca Juga : Selamat! Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2022

Rudiger juga mengakui bahwa perwakilannya melakukan kontak dengan Real Madrid pada bulan September dan bahwa dia berbicara dengan pelatih Carlo Ancelotti pada bulan April.

"Pertama kali saya menghubungi, bukan saya sendiri tapi melalui agen saya, awal September pertama kali," katanya.

 

Dan kedua kalinya kata Rudiger ketika dia berbicara dengan Ancelotti pada bulan April.

Baca Juga : Messi Kembali ke Barcelona, Xavi: Itu Tak Mungkin

"Saya pikir itu adalah momen yang paling penting, untuk berbicara dengan Ancelotti dan kemudian saya membuat pilihan saya untuk bermain untuk klub ini dan di bawah dia," ungkapnya.

#Real Madrid #Antonio Rudiger #Barcelona