Minggu, 19 Juni 2022 22:17

Donna Prive Buka Outlet Ketiga di TSM Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Donna Prive Buka Outlet Ketiga di TSM Makassar

Outlet offline Donna Prive sudah buka di Makassar, sebelumnya ada dua store offline di Pulau Kalimantan.

RAKYATKU.COM - Kota Makassar menjadi salah satu target para investor untuk mengembangkan bisnisnya seperti property,otomotif, fashion, dan berbagi jenis bisnis lainnya.

Salah satunya Donna Prive butik yang hari ini membuka outlet ke tiganya di lantai dua Trans Mal (TSM) Jalan Tanjung Bunga, Makassar Minggu (19/6/2022).

Owner dan Founder Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa mengatakan dalam sambutannya kini outlet offline Donna Prive sudah buka di Makassar, sebelumnya ada dua store offline di Pulau Kalimantan.

Baca Juga : "Live Shopping" Donna Prive bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bertabur Promo

Muliani Alif juga menjelaskan kenapa memilih Makassar sebagai outlet ketiga dan kota kedua pembukaan offline store Donna Prive, ia melihat potensi pasar di Makassar cukup bagus, masyarakat Kota Makassar sangat suka dengan fashion,mereka sudah mengerti kualitas.

"Sebelum outlet ini buka kami sudah melakukan tes pasar dengan mengikuti kegiatan-kegiatan, pameran dan pertunjukan tunggal Donna Prive. Alhamdulilah antusias dan respon masyarakat sangat bagus hingga akhirnya kami membuka outlet ini," ucapnya.

"Kami sadari bahwa produk Donna Prive lebih menyasar masyarakat menengah atas tetapi kami menjamin bahwa kualitas yang Donna Prive tawarkan pun tidak pasaran, bahkan ada testimoni dari customer kami di Kalimantan kalau produk yang dipasarkan masih terjangkau dikantong masyarakat yang seharusnya harganya bisa mencapai puluhan juta karena bahan yang digunakan semua berkualitas dan tidak biasa," sambungnya.

Baca Juga : "Live Shopping" Donna Prive bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bertabur Promo

Lebih lanjut Muliani memaparkan sistem penjualan Donna Prive tidak hanya melalui offline store tetapi produk ini dapat ditemukan di online store dan 50 reseller kami yang sudah tersebar di beberapa kota di indonesia.

Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta sentuhan baru yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver.

Spesial hari ini enam koleksi baru dari Donna Prive, yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih.

Baca Juga : "Live Shopping" Donna Prive bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bertabur Promo

Pembukaan outlet ini juga mengundang para sahabat Donna Prive dan Ivan Gunawan sebagai bintang tamu.

Penulis : Lisa Emilda
#Donna Prive