Sabtu, 18 Juni 2022 21:01

Telkomsel Fest 2022 di Makassar Hadirkan Beragam Pengalaman Digital

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Telkomsel Fest 2022 di Makassar Hadirkan Beragam Pengalaman Digital

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan dengan memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

RAKYATKU.COM -- Memeriahkan momentum HUT Telkomsel ke-27 tahun ini, Telkomsel Fest 2022 hadir di Makassar untuk mengajak masyarakat dan pelanggan merasakan berbagai pengalaman digital terdepan.

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan dengan memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

Di Makassar, Telkomsel Fest dilaksanakan selama tiga hari mulai 17 hingga 19 Juni 2022 di Trans Studio Mal yang juga serentak dilakukan di 2 kota lainnya yakni Palembang dan Surabaya, setelah di awali di Kota Bandung 10-12 Juni lalu.

Baca Juga : Peduli Korban Bencana Tanah Longsor Tana Toraja, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR Logistik serta Layanan Telepon dan Wifi Gratis

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelanggan Telkomsel atas kepercayaanya selama 27 tahun terakhir yang telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel untuk mendampingi setiap langkanya, untuk terus bergerak maju membuka peluang kemajuan di setiap fase kehidupan.

"Momen HUT Telkomsel ke-27 ini, kami persembahkan Telkomsel Fest 2022 sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty dan penawaran produk dan layanan broadband dan digital terdepan," ucapnya.

Berbagai penawaran menarik dari layanan pendukung gaya hidup digital Telkomsel hadirkan di Telkomsel Fest 2022 Makassar seperti paket bundling premium Netflix dengan bonus merchandise spesial yaitu long pillow, piuch, tote bag, tshirt dan di kegiatan ini pelanggan juga dapat menikmati booth experience Netflix dan Telkomsel Orbit.

Baca Juga : Telkomsel Siaga Rafi 2024 Berangkatkan 200 Pemudik

Selain itu berbagai penawaran bundling spesial dengan berbagai macam device smartphone dan Telkomsel Orbit ditawarkan kepada pelanggan seperti cashback hingga 2,7 juta pembelian smartphone yang dapat ditambah dengan diskon Telkomsel POIN hingga 200 ribu dengan penukaran mulai 100 poin , paket data BundlingMax Rp10 dapat 10 Gb dan cicilan handphone selama event berlangsung.

Bagi pelanggan yang memiliki poin juga bisa menukar dengan pilhan merchandise menarik hingga pelanggan dapat mengikuti penawaran lelang poin terbanyak untuk mendapatkan hadiah nomor cantik, smartphone Nokia C20 dan Samsung Z Flip 3.

Di Telkomsel Fest 2022 Makassar juga hadir promo dunia games dengan diskon hingga 20 persen untuk pembelian diamonds pada game Free Fire dan Mobile Legends.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan trafik pada momen RAFI 2024 yang diproyeksi naik 8,10 Persen Telkomsel Pamasuka Optimalkan Kesiapan Jaringan pada 72 Titik Keramaian.

Pelanggan dengan jumlah poin besar juga berkesempatan untuk mengikuti lelang Telkomsel POIN untuk memenangkan nomor cantik dan smartphone Nokia C20 dan Samsung Z Flip 3.

Lebih lanjut, pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapat kesempatan mengikuti program undi-undi hepi dengan hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Xpander dan hadiah seru lainnya.

Dijajaran Telkomsel Prabayar, Telkomsel Fest 2022 memberikan penawaran paket khusus Talkmania Weekend Deal mulai 20 ribu yang berlaku tujuh hari dengan bonus telpon sepuasnya ke sesama Telkomsel, telpon 900 menit ke operator lain.

Baca Juga : Donasi Super Seru", Telkomsel Sisihkan Rp1.000 dari Setiap Pembelian Paket Super Seru Selama Periode 21 Maret - 31 Mei 2024 untuk Perbaiki kondisi ruang kelas di 20 Sekolah Dasar (SD) di Seluruh Penjuru Indonesia.

Selain itu, hadir program promo long validity package dengan masa aktif 60 sampai 90 hari dengan gratis berlangganan Disney+ Hotstar selama 2 sampai 3 bulan.

Dan khusus di event ini, 100 orang pertama setiapa harinya akan mendapatkan potongan 10 persen untuk pembelian isi ulang paket data internet serta pilihan nomor cantik prabayar.

Selain itu, hadir berbagai penawaran untuk pasang baru kartu pascabayar (HALO) berupa pilihan nomnor cantik, pilihan paket 150 ribu dengan gratis 150 Gb dan ekstra kuotas sebesar 5Gb atau telpon gratis 100 menit ke semua operator dengan bebas akses ke berbagai aplikasi seperti MusicMax, Maxstream, GamesMax, Line, WhatsApp, Tokopedia, Shoppe dan Lazada serta mug cantik selama persediaan masih ada.

Baca Juga : MyTelkomsel Carnaval Meriahkan Bone Market Fest 2024, Suguhkan Hiburan, Promo dan Doorprize untuk Pengunjung

Pengalaman digital terdepan untuk masyarakat dan pelanggan Telkomsel semakin lengkap dengan hadirnya 5G di venue Telkomsel Fest 2022 di Makassar.

Pelanggan bisa menikmati keseruan bermain cloud gaming dan console game di experience booth 5G serta menguji kehandalan jaringan 5G yang hadir hanya selama event berlangsung.

Pada gelaran Telkomsel Fest 2022 di Makassar, masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti hiburan dari grup band ternama Makassar – Rainbow Head Band dan grup band nasional MOCCA yang hits dengan lagu I Remember dan Secret Admirer yang akan mengiringi aktivitas pelanggan di Telkomsel Fest 2022.

Baca Juga : MyTelkomsel Carnaval Meriahkan Bone Market Fest 2024, Suguhkan Hiburan, Promo dan Doorprize untuk Pengunjung

Keseruan Telkomsel Fest 2022 di Makassar juga dimeriahkan dengan kick off kompetisi e-sport lingkup Kota Makassar dan sekitarnya bertajuk Telkomsel Fest Invitational Tournament yang diikuti oleh 36 tim.

Melalui kompetisi ini, Telkomsel memberikan wadah bagi pelanggan setia Telkomsel untuk meningkatkan daya saing di dunia e-sport.

Telkomsel sepenuhnya mendukung perkembangan e-sport ini yang ditandai dengan launching kerjasama Telkomsel dan E-Sport Indonesia Sulawesi Selatan (ESI Sul-Sel) yang juga menjadi bagian kegiatan Telkomsel Fest 2022.

Baca Juga : MyTelkomsel Carnaval Meriahkan Bone Market Fest 2024, Suguhkan Hiburan, Promo dan Doorprize untuk Pengunjung

Dalam kerjasama ini Telkomsel dan ESI Sul-Sel secara aktif akan melaksanakan berbagai kegiatan e-sport dengan pemanfaatan layanan GamesMax dan DuniaGames serta sosial media.

Telkomsel terus berkomitmen untuk #bukasemuapeluang sebagai digital connectivity enabler untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital seluler dunia yang terpercaya dengan dukungan teknologi dan jaringan terkini dengan memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital, serta menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan.

"Semoga Telkomsel Fest 2022 dapat memperkuat konsistensi Telkomsel untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan beragam solusi digital terbaik dan bermanfaat di setiap fase kehidupan masyarakat dan membuka semua peluang kemajuan,” tutup Derrick.

Penulis : Lisa Emilda
#Telkomsel