Sabtu, 18 Juni 2022 10:22

Netflix Cari Peserta untuk "Squid Game" di Dunia Nyata, Berhadiah Rp67 Miliar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: Twitter NetflixID)
Ilustrasi. (Foto: Twitter NetflixID)

Peserta harus berusia minimal 21 tahun, fasih berbahasa Inggris, dan bersedia selama empat pada awal 2023 untuk syuting.

RAKYATKU.COM - Netflix tengah mencari peserta untuk reality show yang terinspirasi oleh serialnya yang paling populer sepanjang masa, "Squid Game". Bukan nyawa yang dipertaruhkan, seperti dalam drama distopia dari Korea Selatan itu.

Nasib terburuk bagi 456 peserta dari seluruh dunia yang ikut serta dalam permainan ini adalah pulang dengan tangan kosong sekaligus melewatkan hadiah USD4,56 juta atau kurang lebih setara Rp67,2 miliar.

Rencana menggelar reality show ini mengemuka saat platformstreaming mengonfirmasi pada awal pekan ini bahwa serial "Squid Game" akan berlanjut ke musim kedua.

Pada Rabu (15/6/2022), Netflix mengumumkan serial reality show 10 episode terbarunya, "Squid Game: The Challenge", akan menampilkan peserta terbanyak dan hadiah uang tunai terbanyak dalam sejarah reality show televisi.

"Sambil (para pemain) bersaing melalui serangkaian permainan yang terinspirasi oleh acara aslinya--plus beberapa tambahan baru yang mengejutkan--strategi, aliansi, dan karakter mereka akan diuji, sementara para pesaing di sekitar mereka tereliminasi," sebut Netflix.

Peserta harus berusia minimal 21 tahun, fasih berbahasa Inggris, dan bersedia selama empat pada awal 2023 untuk syuting.

Angka 456 peserta adalah referensi pada serial aslinya, yang menampilkan jumlah pemain yang sama. Protagonis utamanya, Seong Gi-hun.

"Squid Game" mengisahkan orang-orang terlilit utang yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang sangat besar dalam serangkaian permainan anak-anak dengan taruhan nyawa.

Serial thriller asal Korea Selatan itu memegang rekor sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa, dan ditonton oleh 111 juta pengguna dalam 28 hari pertama peluncurannya. (*)

Sumber: BBC Indonesia

#Squid Game #Netflix