Rabu, 15 Juni 2022 23:01

Dinkes Wajo Bersama TNI dan Polri Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinkes Wajo Bersama TNI dan Polri Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para masyarakat tetap sehat, terlindungi, minimal terhindar dari COVID-19,”

RAKYATKU.COM, WAJO -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Wajo bersama TNI-Polri terus menggelar kegiatan vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua dan dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) untuk masyarakat.

”Vaksinasi ini bekerja sama dengan tiga pilar; Dinkes, TNI dan Polri. Ini kita laksanakan untuk vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua dan dosis ketiga atau vaksin booster untuk masyarakat Kabupaten Wajo,” ucap Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Wajo, drg Armin Adela saat memantau kegiatan vaksinasi massal di kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (15/6/2022).

Dikatakannya, vaksinasi massal untuk vaksin kedua dan ketiga atau vaksin booster, ia bersama TNI-POLRI memantau dibeberapa kecamatan.

Baca Juga : KPU Makassar Lakukan Koordinasi dengan Polres Pelabuhan Terkait Persiapan Pemilu Daerah Pulau

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para masyarakat tetap sehat, terlindungi, minimal terhindar dari COVID-19,” tambahnya.

“Saya ucapan terima kasih kepada TNI-Polri dan pemerintah kelurahan Siwa, langkah–langkah akselerasi percepatan vaksinasi dan selalu bersama kami,” ucap drg Armin.

drg Armin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari COVID-19.

Baca Juga : Polri Terus Perkuat Pembuktian Ilmiah Dalam Kasus Polisi Tembak Polisi di Rumah Kadiv Propam

"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan,” ujarnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Vaksinasi Massal #Dinkes Wajo #TNI #Polri #Covid-19