Rabu, 15 Juni 2022 22:27

Xiaomi Redmi Note 11T, Berikut 3 Pilihan yang Bisa Anda Miliki

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Redmi Note 11T. (Foto: Xiaomi)
Redmi Note 11T. (Foto: Xiaomi)

Salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi yang bisa anda miliki adalah pilihan dari Xiaomi Redmi Note 11T series.

RAKYATKU.COM -- Anda menginginkan ponsel terbaru, dengan fitur-fitur terbaru yang canggih namun harganya sesuai dengan budget anda? Merk ponsel yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Xiaomi, salah satu merk ponsel yang terpopuler di Indonesia, produksinya berasal dari Beijing.

Ponsel dari Xiaomi terkenal sebagai ponsel terbaik dengan fitur yang canggih, namun dijual dengan harga yang terjangkau.

Hal ini membuat Xiaomi banyak digemari oleh anak-anak muda, karena memiliki berbagai fitur canggih namun harganya sesuai dengan budget.

Fitur-fitur yang terdapat pada ponsel dari Xiaomi juga tidak kalah canggih dengan berbagai fitur di ponsel yang harganya mahal.

Salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi yang bisa anda miliki adalah pilihan dari Xiaomi Redmi Note 11T series.

Harga redmi note 11T series ini tidaklah mahal, meskipun dibekali dengan  fitur-fitur terkini yang bisa anda coba.

Berikut ini adalah rekomendasi ponsel terbaru pilihan dari Xiaomi Note 11T series yang bisa anda miliki. Simak ulasan selengkapnya.

1. Xiaomi Redmi Note 11T 5G

Ponsel terbaru pertama dari series ini adalah Xiaomi Redmi Note 11T 5G. Kabarnya, ponsel ini adalah rebranding dari Xiaomi Redmi Note 11 yang dirilis pada awal tahun 2022 ini.

Xiaomi Redmi Note 11T 5G ini dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 8000. Perlu anda ketahui, prosessor ini adalah SoC racikan MediaTek, yang diproduksi menggunakan teknologi fabrikasi 5nm dari TSMC.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan juga teknologi fast charging 67W. Ponsel ada bisa tahan lama digunakan seharian, tanpa perlu khawatir dengan permasalahan baterai yang mudah lemah dan habis.

Selain itu juga teknologi fast charging yang berguna untuk mengisi daya dengan waktu yang sangat singkat. Terdapat mode hemat daya, untuk mengurangi jumlah daya pada ponsel sehingga baterai ponsel anda bisa lebih awet.

Pada sektor layar, terdapat layar panel LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD 1080 x 2460 piksel. Selain itu, layarnya dibekali dengan teknologi refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 270Hz.

2. Xiaomi Redmi Note 11T Pro

Baru dirilis di bulan Mei 2022, Xiaomi Redmi Note 11T Pro juga bisa menjadi salah satu ponsel terbaru yang bisa anda miliki di tahun ini.

Xiaomi Redmi Note 11T Pro dibekali dengan prosesor canggih MediaTek Dimensity 8100 dengan kapasitas RAM 6GB dan 8GB, dan juga pilihan memori internal sebesar 128GB, 256GB, dan 512GB.

Tak hanya itu, pada sektor kameranya dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 16MP, kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan juga kamera macro 2 MP.

Beberapa fitur canggih yang melengkapi sektor kamera di ponsel ini seperti LED flash, HDR, dan juga fitur panorama. Xiaomi Redmi Note 11T Pro dibekali dengan baterai tipe Li-Po berkapasitas 5.080 mAh dengan fitur teknologi fast charging 67W.

Dibagian layarnya, terdapat layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ atau 1080 x 2460 piksel, dilengkapi dengan fitur teknologi refresh rate 144Hz.

Fitur lainnya yang melengkapi kecanggihan Xiaomi Redmi Note 11T Pro ini ada Bluetooth 5.3, NFC, Infrared port, sertifikasi rating IP53, fingerprint scanner, dan juga Wi-Fi direct.

3. Xiaomi Redmi Note 11T Pro Plus

Satu lagi ponsel terbaru dari series ini yaitu Xiaomi Redmi Note 11T Pro Plus. Ponsel dari merk Xiaomi yang satu ini juga dirilis pada bulan Mei 2022.

Dibekali dengan prosessor MediaTek Dimensity 8100 pada sektor mesinnya, dan juga RAM 6GB dan 8GB, dengan pilihan memori internal sebesar 128GB, 256GB, dan 512GB.

Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4.400mAh dan juga didukung dengan teknologi fast charging 120W. Dengan kemampuan fast charging, pengisian full battery 100% hanya memerlukan waktu singkat sekitar 19 menit.

Pada sektor kameranya, ponsel terbaru yang satu ini dibekali dengan kamera utama 64MP, disandingkan dengan lensa ultra-wide 8MP dan makro 2MP.

Untuk anda yang hobi berfoto selfie, anda bisa menggunakan ponsel ini yang dibekali dengan kamera selfie beresolusi 16MP. Beberapa fitur canggih yang melengkapi sektor kamera di ponsel ini terdapat LED flash, HDR, dan juga fitur panorama.

Fitur lainnya yang melengkapi kecanggihan Xiaomi Redmi Note 11T Pro Plus ini ada Port jack 3.55 mm, stereo speakers, NFC, Infrared port, fingerprint scanner dan Bluetooth 5.3. Fitur selengkap ini pasti membuat anda tidak sabar untuk memiliki ponsel ini. Tertarik untuk memilikinya?

Itu dia tiga rekomendasi ponsel Xiaomi terbaru versi terkini yaitu Xiaomi Redmi Note 11T series. Sangat cocok untuk anda yang menginginkan ponsel terbaru di tahun ini, dengan fitur-fitur canggih dan terkini namun dijual dengan harga yang terjangkau.

Anda bisa membeli ponsel baru dengan menyesuaikan budget yang anda sudah siapkan. Tertarik untuk memiliki salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi Redmi Note 11T series ini? Segera beli ponsel terbaru dari Xiaomi di situs belanja terlengkap Blibli. Anda bisa mendapatkan ponsel anda dengan cara yang praktis, mudah dan harga yang terjangkau.(*)