Rabu, 15 Juni 2022 08:54

Keakraban Gubernur Andalan dengan Warga Bantaeng: Salat Berjemaah hingga Ngopi dan Santap Kue Tradisional

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan), berbincang dengan jemaah di Masjid Raya Bantaeng di Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa (14/6/2022).
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan), berbincang dengan jemaah di Masjid Raya Bantaeng di Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa (14/6/2022).

Perbincangan Gubernur dengan warga mengalir dalam suasana santai sambil menyeduh kopi dan teh serta dilengkapi beragam kue tradisional, seperti surabi, lopis, dan lainnya.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mendapat sambutan hangat masyarakat saat melaksanakan salat Subuh berjemaah di Masjid Raya Bantaeng di Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa (14/6/2022).

Hal itu diungkapkan salah seorang jemaah bernama Emma. Ketua Majelis Taklim Masjid Raya Bantaeng ini mengaku senang dengan kehadiran gubernur termuda di Indonesia ini untuk melaksanakan salat Subuh berjemaah bersama warga Bantaeng.

"Alhamdulillah, sebagai warga Bantaeng terkhusus jemaah Masjid Raya Bantaeng sangat bersyukur atas kunjungan Pak Gubernur karena bisa salat berjemaah dan sekaligus memberikan tausiah sambil ngopi bersama pengurus Masjid Raya dan majelis taklim," ungkapnya.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

Suasana keakraban dalam pertemuan ini juga sekaligus merekatkan silaturahmi. Perbincangan mengalir dalam suasana santai sambil menyeduh kopi dan teh serta dilengkapi beragam kue tradisional, seperti surabi, lopis, dan lainnya.

Emma pun memuji sosok sederhana pria yang akrab disapa Gubernur Andalan.

"Kami bisa melihat kalau Pak Gubernur merupakan seorang pemimpin yang baik dan amanah serta selalu memikirkan kepentingan masyarakat," bebernya.

Baca Juga : Dewan Adat Saoraja Bone Anugerahi Penjabat Gubernur Bahtiar Gelar Adat Daeng Mappuji

Tak hanya itu, ia pun merasa senang dengan Gubernur Sulsel yang langsung mendengarkan masukan maupun keluhan, bahkan langsung memberikan respons dengan memberikan solusi.

"Saya Ketua Majelis Taklim Masjid Raya mewakili teman dan pengurus sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Gubernur. Semoga Pak Gubernur sehat selalu dalam menjalankan amanah pemerintahan di Sulsel," tuturnya. (*)

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman