Kamis, 09 Juni 2022 17:27

MG Motor Indonesia Siap Luncurkan MG 5GT, Ini Keunggulannya!

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MG Motor Indonesia Siap Luncurkan MG 5GT, Ini Keunggulannya!

MG 5 GT mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language yang terlihat dari interior dan eksterior menjadi keunggulan utama dari MG 5 GT.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- MG Motor Indonesia, akan memberikan kejutan spesial bagi masyarakat Kota Makassar. Kejutan itu, berupa peluncuran secara resmi MG 5GT.

Menurut Area Manager MG Motor Indonesia, Dwi Noertanto, sejak April lalu, pihaknya sudah resmi membuka surat pemesanan kendaraan (SPK) ke publik di acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022.

Kini, Sedan 4-door coupe dengan Shark-Hunting front face itu, siap untuk diperkenalkan dan mengaspal di jalan-jalan Kota Makassar dan Sulawesi. "Tunggu tanggal mainnya," katanya, tersenyum kepada wartawan, belum lama ini. 

Baca Juga : Siap-Siap! MG Motor Indonesia Segera Hadirkan MG 5GT di Makassar, Ini Keunggulannya

MG 5 GT, kata dia, mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language yang terlihat dari interior dan eksterior menjadi keunggulan utama dari MG 5 GT. 

MG 5 GT, juga dibekali dengan mesin 1.498cc DOHC 4 silinder 16 Valvee VTi-Tech serta multi-point fuel injection. 

"Melalui MG 5 GT, MG Motor Indonesia menawarkan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang mengkombinasikan desain berkelas khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan serta keselamatan tanpa kompromi yang tidak bisa didapatkan pada kendaraan lain," terangnya.

Baca Juga : Gandeng Sinar Galesong, MG Motor Indonesia Hadirkan Showroom di Makassar

Sekadar informasi, kendaraan MG telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti HAS (Hill-Start Assist System), LCA (Lane Change Assist), EPB (Electric Parking Brake), BSD (Blind Spot Detection), Rear Cross Traffic Alert, ESS (Emergency Stop Signal) yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara. Tak hanya itu, seluruh kendaraan MG juga memiliki Panoramic Sunroof yang jarang dimiliki oleh kendaraan lain pada kelasnya. 

"Penasaran dengan MG 5 GT yang akan segera mengaspal di Makassar dan Sulawesi? Tunggu tanggal mainnya," ungkap Sudarmaji Madani General Manager Operation PT. Sinar Galesong Automobil. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#MG Motor Indonesia