Rabu, 25 Mei 2022 17:35

Sekretariat DPRD Makassar Gelar Pelatihan Perpajakan, Pendampingan Dewan Diharapkan Berjalan Lancar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretariat DPRD Makassar Gelar Pelatihan Perpajakan, Pendampingan Dewan Diharapkan Berjalan Lancar

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Makassar Selatan bersama Sekretariat DPRD Makassar,

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Sekretariat DPRD kota Makassar bersama staff Pendamping Dewan menggelar pelatihan perpajakan. Pelatihan ini dilaksanakan di Ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar, Jl AP Pettarani pada Rabu (25/5/2022).

Dahyal, Sekretaris DPRD Makassar mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak. Ini dimaksudkan untuk memudahkan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan sebagai administrasi.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Makassar Selatan bersama Sekretariat DPRD Makassar,” kata Dahyal.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Melalui pelatihan perpajakan ini juga, Dahyal mengatakan bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, maupun kegiatan kedewanan dari segi administrasi keuangan. Ke depan, apa yang telah didapatkan oleh para staff bisa diimplementasikan dalam menjalankan tugas.

“Kami berharap staf yang mengikuti dapat mengimplementasikan apa yang didapatkan dari kegiatan ini, sehingga kinerja pendampingan dewan maupun sekretariat bisa berjalan lancar,” tambahnya.

#dprd makassar #pelatiha #Jenderal Pajak