Senin, 06 Juni 2022 22:14

Program Extra Deal Kalla Toyota, Tukar Tambah Kendaraan Jadi Makin Untung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Kalla Toyota)
(Foto: Kalla Toyota)

Pada Juni ini Kalla Toyota tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan program menarik pada Juni ini: Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung.

Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, yakni subsidi hingga Rp5 juta. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan uang muka atau down payment (DP) ringan mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengatakan pada Juni ini Kalla Toyota tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan total Rp3 juta. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

"Selain memberikan promo berupa subsidi dan keuntungan berupa DP rendah, Kalla Toyota juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan satu unit Toyota Agya. Pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini. Segera lakukan pemesanan kendaraan di bulan Juni dan raih kesempatan beli mobil gratis mobil," kata Suliadin, Senin (6/6/2022).

Pelanggan juga menikmati Test Drive and Win. Pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, Tengah, Barat, untuk melakukan test drive.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea.

Selain memberikan program penjualan yang menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan layanan purnajual terbaik bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, akan mendapatkan layanan gratis servis hingga empat tahun atau hingga 50.000 kilometer. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan servis kendaraannya tanpa harus ragu memikirkan biaya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Kalla Group