Kamis, 09 Juni 2022 07:57

Public Display Kalla Toyota di MaRI, Ada Penawaran DP Spesial hingga Hadiah Umrah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Public display Kalla Toyota digelar di atrium Mal Ratu Indah (MaRI) 8-19 Juni 2022.
Public display Kalla Toyota digelar di atrium Mal Ratu Indah (MaRI) 8-19 Juni 2022.

Salah satu program yang ditawarkan adalah Extra Deal Tukar Tambah Makin Untung, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga Rp5 juta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan public display bertajuk Kalla Toyota Day 2022. Public display kali ini digelar di atrium Mal Ratu Indah (MaRI) 8-19 Juni 2022 mendatang.

Pelanggan yang sedang mencari kendaraan Toyota impian, ada program menarik dan menguntungkan dari Kalla Toyota. Ada pula program perawatan yang siapkan guna menciptakan rasa aman bagi pelanggan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra, mengatakan melalui program Extra Deal Tukar Tambah Makin Untung, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga Rp5 juta. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan uang muka atau down payment (DP) ringan mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

"Kalla Toyota di bulan Juni ini tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung. Di bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan total Rp3 juta. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota," kata Mifta.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya.

Lalu, melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, Tengah, dan Barat, untuk melakukan test drive.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Customer First Departement Head Kalla Toyota, Abdul Hannan, mengungkapkan layanan servis juga senantiasa memberikan penawaran spesial. Dengan layanan One Stop Shop Solution, pelanggan dapat menikmati penggantian ban, spooring, wax, servis AC, interior cleaner, dan engine room treatment.

"Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, akan mendapatkan layanan gratis servis hingga empat tahun atau hingga 50.000 kilometer. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan servis kendaraannya tanpa harus ragu memikirkan biaya," ujarnya.

Pelanggan juga tak perlu khawatir jika memiliki unit kendaraan lama dan ingin menukarkan dengan Toyota terbaru. Melalui Toyota Trust, pelanggan dengan mudah dapat melakukan trade in dengan subsidi hingga Rp5 juta. Seluruh brand kendaraan dapat ditukarkan melalui Toyota Trust. Pelanggan yang melakukan trade in juga berkesempatan lebih besar memenangkan umrah atau wisata religi.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Perwakilan Astra Credit Company (ACC), Raditya Anjana, mengatakan ACC menawarkan paket spektakuler special DP rendah khusus pembelian tipe Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Rush, dan Raize. Pelanggan dapat menikmati program DP 10-15 persen dan angsuran mulai Rp3 jutaan.

Perwakilan Toyota Astra Finance, Andreas, memaparkan program terbaiknya melalui paket Spektakuler Special Rate untuk pembelian Avanza dan Veloz. Pelanggan dapat memiliki kedua unit andalan MPV ini dengan DP mulai Rp50 jutaan dan DP mulai Rp4 jutaan untuk Avanza dan Rp5 jutaan untuk Veloz. Paket EZ Deal juga memberikan kemudahan pelanggan dengan angsuran ringan 30 persen dan kemudahan trade in. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Kalla Group