Senin, 06 Juni 2022 21:15

Jadi Koordinator Kontingen MTQ, Wabup Jeneponto: Tahun Ini Kita Target Juara Umum

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir
Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir

"Tahun ini kita target juara umum dan saya sendiri akan menjadi koordinator kontingen nantinya," ujar Paris Yasir disambut tepuk tangan.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir siap mengawal langsung kontingen, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022. MTQ tersebut akan berlangsung di Kabupaten Bone mulai tanggal 24-30 Juni 2022.

Kepala bagian kesejahteraan masyarakat sekretariat daerah Jeneponto Sirajuddin, memaparkan persiapan yang telah dilakukan tim yang akan mengikuti lomba.

Ia menjelaskan bahwa tim yang akan berlomba di MTQ tingkat Provinsi Sulsel tahun 2022 nanti telah melakukan ragam persiapan mulai dari pembinaan peserta, home stay sampai cek kesehatan secara rutin

Baca Juga : Perayaan HUT RI di Jeneponto Tahun Ini Beda Dari Sebelumnya

"Kurang lebih 80 orang yang terdiri dari peserta, crew dan pembina telah siap untuk diberangkatkan nantinya," jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir merasa berbangga karena Kabupaten Jeneponto kembali akan mengirimkan putera-puteri terbaiknya dalam perhelatan MTQ tingkat Provinsi Sulsel.

Paris Yasir yang juga selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) menyampaikan akan mengawal langsung proses lomba dan menjadi bagian dari tim kontingen yang akan berangkat.

Baca Juga : Kecamatan Rumbia Penyangga Sektor Pertanian dan Pengembang Destinasi Wisata di Jeneponto

"Tahun ini kita target juara umum dan saya sendiri akan menjadi koordinator kontingen nantinya," ujarnya disambut tepuk tangan.

Sponsored by MGID

Paris Yasir membeberkan bahwa keterlibatan dirinya secara langsung dalam tim diharapkan menjadi daya dorong semangat peserta pada saat lomba berlangsung.

"Daerah ini memiliki banyak talenta yang akan mengantarkan kita pada target juara umum tingkat provinsi aminn," ujarnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #MTQ #Paris Yasir