Senin, 06 Juni 2022 17:56

Ribuan Peserta Meriahkan Kompetisi Zumba Bugis Waterpark Adventure

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ribuan Peserta Meriahkan Kompetisi Zumba Bugis Waterpark Adventure

Kompetisi ini diikuti sekitar 1.300 peserta, mulai dari kalangan peserta yang profesional dalam olahraga Zumba maupun pemula.

RAKYATKU.COM -- Antusias dari setiap peserta nampak begitu terlihat jelas saat mengikuti kompetisi Zumba yang baru-baru ini digelar Bugis Waterpark Adventure, Minggu (5/6/2022).

Kompetisi ini diikuti sekitar 1.300 peserta, mulai dari kalangan peserta yang profesional dalam olahraga Zumba maupun pemula. Setiap peserta yang mengikuti kompetisi tersebut diwajibkan sudah melakukan vaksin, minimal sudah melakukan vaksin tahap 2.

Bugis Waterpark Adventure kembali menggelar kompetisi Zumba setelah 1 tahun terakhir vakum akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

“Alhamdulillah kegiatan tahunan Bugis Waterpark Adventure dapat kembali terlaksana dan berjalan dengan lancar. Kami mengusung kompetisi ini dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga, salah satunya dengan olahraga zumba," tutur Sales Residential & Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan.

Menurutnya olahraga Zumba memiliki manfaat yang baik bagi tubuh karena menggerakkan sebagian besar otot sehingga melancarkan peredaran darah dan oksigen ke seluruh tubuh dan meningkatkan detak jantung.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk semakin giat dan rutin dalam berolahraga,” harapnya.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Dalam pelaksanaan kompetisi Zumba, setiap peserta bersaing memperebutkan juara dengan berbagai kategori, diantaranya kategori pemenang untuk Pemula Mahir, Pemula Murni, Aerobic BL Umum, hingga X Fighter.

Setiap kategori pemenang mencari juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Kompetisi ini diisi juga dengan kegiatan Zumba & Dance Party, dimana setiap peserta berbaur bersama melakukan setiap gerakan demi gerakan aerobik yang dipandu oleh instruktur profesional dengan kombinasi irama yang cepat dan pelan.

“Semangat setiap peserta dalam mengikuti kompetisi Zumba terus terpacu karena didukung dengan lokasi area pelaksanaan kompetisi. Dimana Bugis Waterpark Adventure memiliki lokasi dengan ruang terbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri," ujarnya.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Bukan hanya itu, sirkulasi udara yang tercipta pun sangat baik, sehingga setiap peserta tidak perlu merasa risau di tengah merebaknya berbagai virus.

Selain itu, kompetisi Zumba menarik antusias yang begitu besar dari setiap peserta dikarenakan olahraga ini dilakukan dengan gerakan tari dengan musik cepat dan gembira.

Sehingga setiap peserta tidak hanya memperoleh manfaat dari segi kesehatan namun juga hati setiap peserta ikut gembira karena dilakukan dengan iringan musik.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi peserta yang belum meraih juara tetap semangat, Insyaa allah kita bertemu pada kompetisi zumba berikutnya,” ucap Iwan Richardo Nainggolan.

#Bugis Waterpark Adventure #Kompetisi Zumba