Sabtu, 04 Juni 2022 16:25

Jelang Laga Uji Coba PSM Makassar Vs Sulut United, Aksa Mahmud Imbau Merahkan Kota Parepare

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Uji coba PSM Makassar vs Sulut United
Uji coba PSM Makassar vs Sulut United

"Saya ajak warga Ajatappareng, Parepare, Barru, Sidrap, Soppeng, Wajo, Pinrang dan sekitarnya untuk datang menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Sulut United," ucap Aksa Mahmud.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Laga uji coba PSM Makassar melawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pecinta sepakbola di Sulawesi Selatan.

Salah satunya adalah Aksa Mahmud yang merupakan pengusaha dan politikus di Indonesia.

Pendiri Bosowa Corp ini mengatakan bahwa dirinya akan mendampingi langsung tim PSM Makassar ke Kota Parepare. Ia pun akan mendampingi langsung selama di Kota Parepare.

Baca Juga : RSUD Andi Makkasau Parepare Gelar Sosialisasi Cegah Stunting, Wasting Serta Kematian Ibu dan Anak

"Saya ajak warga Ajatappareng, Parepare, Barru, Sidrap, Soppeng, Wajo, Pinrang dan sekitarnya untuk datang menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Sulut United," ucap Aksa Mahmud.

"Mari merahkan Kota Parepare," ungkapnya.

Diketahui bahwa Aksa Mahmud merupakan Dewan Kehormantan Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare. Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang memiliki kepedulian tinggi terhadap olahraga sepak bola.

Baca Juga : Taufan Pawe Temui Menpora Zainudin Amali

Ia juga menilai bahwa Wali Kota Parepare dua periode itu memiliki jiwa pembangunan yang sangat tinggi terlihat dengan banyaknya pembangunan di Kota Parepare sekarang ini. Bahkan, pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai bukti komitmen Taufan Pawe dalam segi pembangunan.

Sponsored by MGID

“Pak Taufan Pawe luar biasa. Beliau memiliki jiwa pembangunan yang luar biasa. Salah satu buktinya Stadion Gelora BJ Habibie ini. Stadion ini satu-satunya yang diverifikasi PSSI untuk digunakan dalam pertandingan Liga I," pujinya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengakui sosok Aksa Mahmud sebagai tokoh pembangunan di Sulsel. Sehingga dia menjadikan Aksa Mahmud sebagai salah satu tokoh Sulsel inspirasinya.

Baca Juga : Lagi, di Bawah Komando Taufan Pawe Kota Parepare Raih Dua Penghargaan

“Ayahanda kami Aksa Mahmud sosok pribadi kebanggaan orang Sulsel. Kebanggaan kami kembali bertambah karena beliau mengenang Kota Parepare sebagai kota tempat pendidikan di mana beliau mengaku keberhasilannya dimulai dari sana,” ujar Taufan Pawe.

Laga uji coba antara PSM Makassar vs Sulut United akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Senin (6/6/2022).

Penulis : Hasrul Nawir
#PSM Makassar #Sulut United #Uji coba #stadion gelora bj habibie #Aksa Mahmud #Pemkot Parepare