Sabtu, 04 Juni 2022 14:07

Selamat Ulang Tahun, Anak Rakyat! Ketua DPRD Makassar Genap Berusia 40 Tahun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudianto Lallo bersama rekannya yang tergabung dalam Komunitas Anak Rakyat. memakai kaus putih bertuliskan "Pak Ketua, Anak Rakyat".
Rudianto Lallo bersama rekannya yang tergabung dalam Komunitas Anak Rakyat. memakai kaus putih bertuliskan "Pak Ketua, Anak Rakyat".

"Terima kasih semua atas ucapannya. Mari kita saling mendoakan semoga selalu diberikan nikmat sehat, nikmat bahagia, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak," kata Rudianto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo, genap berusia 40 tahun hari ini, Sabtu (4/6/2022).

Momentum hari istimewa ini disambut beragam ucapan selamat dan doa dari keluarga, kerabat, serta sejumlah kalangan.

Tidak hanya itu, beragam ucapan dan doa juga membanjiri dunia maya dengan memasang twibbon atau foto Rudianto di story akun media sosial masing-masing.

Baca Juga : Rudianto Lallo Boyong OPD Saat Reses di Pulau Lakkang

Acara sederhana digelar di halaman rumah jabatan Ketua DPRD Makassar, Jalan Hertasning, Jumat malam (3/6/2022).

Tokoh masyarakat dari lintas kecamatan di Makassar hingga sejumlah politisi secara spontan berdatangan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah baju yang dikenakan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel itu.

Baca Juga : Silaturahmi dengan RT/RW di Kecamatan Tallo, Ketua DPRD Makassar Sebut Program Lorong Wisata Gairahkan Warga

Ia terlihat menggunakan kaus putih dengan gambar dirinya memakai pakaian khas Tana Toraja bertuliskan "Pak Ketua, Anak Rakyat".

Sponsored by MGID

Tak hanya Rudianto, baju yang serupa juga dipakai rekannya yang tergabung dalam Komunitas Anak Rakyat.

Rudianto tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya yang kini sudah berumur 40 tahun. Ia mengakui selama ini tidak pernah merayakan ulang tahun.

Baca Juga : Reses di Lakkang, Ketua DPRD Makassar Boyong OPD Jawab Persoalan Air Bersih hingga Pengembangan Objek Wisata

"Terima kasih atas kedatangan kita semua. Saya selama ini tidak pernah rayakan ulang tahun," ucapnya.

"Terima kasih semua atas ucapannya. Mari kita saling mendoakan semoga selalu diberikan nikmat sehat, nikmat bahagia, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak," katanya. (*)

#DPRD Kota Makassar #Rudianto Lallo