Jumat, 03 Juni 2022 10:25

Dugaan Kejahatan Narkoba Oknum Kadis di Gowa Dilimpahkan ke Kejaksaan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dugaan Kejahatan Narkoba Oknum Kadis di Gowa Dilimpahkan ke Kejaksaan

Tuju orang tersangka dalam kasus tersebut diantaranya berinisial RS (30), BN (46), KT (30), IA (26), DI (38), MI (25) dan MI (19).

RAKYATKU.COM, GOWA - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa melakukan pelimpahan Berkas Perkara dan tersangka (Tahap 2) kasus dugaan Penyalahgunaan Narkoba yang melibatkan Oknum Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Gowa Berinisial SA (54).

Pelimpahan tahap dua ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Sungguminasa Kabupaten Gowa dilaksanakan pada hari Kamis (2/6/2022).

Tuju orang tersangka dalam kasus tersebut diantaranya berinisial RS (30), BN (46), KT (30), IA (26), DI (38) MI (25) dan MI (19).

Baca Juga : Polri Harap Sumbangsi Pemikiran Akademisi FH UMI Dapat Dipadukan

Mereka diduga terlibat tindak pidana menerima, menjual, menjadi perantara jual beli narkotika gol 1 jenis sabu dan secara tanpa hak menyimpan, memiliki, menyimpan, menguasai narkotika gol 1 jenis sabu sebagaimana dimaksud pasal 114 ayat 2 subs pasal 112 ayat 2 UU No 35 tahun tahun 2009 tentang narkotika.

“Bahwa Polres Gowa akan terus melakukan penegakan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkotika tanpa tembang pilih terhadap pelaku Narkoba di Kabupaten Gowa," kata Plt Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh.

 

Ia berharap Semoga para pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polres Gowa bisa mendapatkan hukuman yang setimpal agar bisa membuat efek jera,” harapnya.

Baca Juga : Polisi Rilis Kasus Duel Maut di Tempat Minum Ballo, Satu Meninggal Satu Kritis

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan serah terima tersangka dan barang bukti hari ini merupakan rangkaian atau proses kegiatan penyidikan yang telah dilaksanakan oleh penyidik Sat Narkoba Polres Gowa kepada pihak kejaksaan.

Sponsored by MGID

“Alhamdulilah rangkaian kegiatan serah terima telah selesai dilaksanakan dengan kondisi tersangka dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

 

#Polres Gowa #kejahatan narkoba #Polda Sulsel