Rabu, 01 Juni 2022 11:05

Plakatnya Dicabut Fans Atletico Madrid, Begini Cara Courtois Menanggapinya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Thibaut Courtois, (foto Twitter/Thibaut Courtois)
Thibaut Courtois, (foto Twitter/Thibaut Courtois)

Thibaut Courtois menanggapinya dengan memposting foto dirinya di media sosial pribadinya dengan memegang trofi Liga Champions.

RAKYATKU.COM -- Beberapa jam setelah plakatnya dicabut oleh Fans Atletico Madrid di luar Estadio Wanda Metropolitano, Senin (30/5/2022). Thibaut Courtois menanggapi dengan memposting foto dirinya di media sosial pribadinya dengan memegang trofi Liga Champions.

Penjaga gawang Real Madrid itu juga memamerkan penghargaan man-of-the-match yang ia dapatkan setelah tampil heroik melakukan beberapa penyelamatan di final liga Champions melawan Liverpool.

"Hala Madrid," tulis Courtois di Twitter menyertai fotonya dengan trofi Liga Champions dan penghargaan MVP.

Baca Juga : Toni Kroos akan Pensiun di Real Madrid

Sebelum final melawan Liverpool, Courtois mengatakan dalam konferensi pers bahwa dia sekarang berada di sisi sejarah yang baik.

Karena ucapan itu, fans Atletico Madrid tampaknya merasa sakit hati sehingga mencabut plakat Courtois di luar dipasang di Stadion Wanda Metropolitano markas Rojiblancos.

Courtois adalah salah satu pemain yang dianggap legenda oleh Atletico, yang menempatkan plakat untuk setiap pemain yang mencapai 100 penampilan dengan Rojiblancos.

Baca Juga : Daftar Lengkap Peraih Penghargaan di Malam Gala Ballon d'Or 2022

Courtois berseragam Atletico pada tahun 2011 hingga 2014, dia dipinjamkan oleh Chelsea ke Rojiblancos, dan mengantarkan tim tersebut juara Liga Spanyol 2013-2014.

#Thibaut Courtois #Real Madrid #atletico madrid