Rabu, 01 Juni 2022 09:44

Dihadiri Penonton, Pemain Timnas Indonesia Optimistis Bisa Kalahkan Bangladesh

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain timnas Indonesia Fachruddin Aryanto (foto: PSSI)
Pemain timnas Indonesia Fachruddin Aryanto (foto: PSSI)

"Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan. Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA," kata Fachruddin

RAKYATKU.COM -- Pemain belakang timnas Indonesia Fachruddin Aryanto optimistis bisa mengalahkan Bangladesh, apalagi pertandingan itu akan disaksikan oleh sekitar 9.000 pendukung Indonesia.

Pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia melawan Bangladesh akan berlangsung malam ini, Rabu (1/5/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Laga ini bisa dihadiri penonton di stadion dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 21.30 WITA. Itu adalah pertandingan pertama Timnas Indonesia dengan penonton di stadion pada masa pandemi COVID-19.

Baca Juga : Demi Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Pemerintah Bakal Bangun Training Center di IKN

"Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan. Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA," kata Fachruddin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Bandung, Selasa (31/5/2022).

Fachruddin berharap bisa menunjukkan performa terbaiknya dan bisa menjalankan instruksi pelatih.

"Semoga kami bisa melaksanakan perintah pelatih dan menunjukkan performa terbaik," kata pemain asal Madura United tersebut.

Baca Juga : Menpora Nilai Lokasi TC untuk Timnas Indonesia di UPI Bandung Bagus dan Memadai

Sementara itu pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam laga ini ingin melihat kekompakan para pemainnya jelang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sponsored by MGID

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," ujarnya.

 

#Timnas Indonesia #FIFA Matchday #Bangladesh