Senin, 30 Mei 2022 07:29

Danny Pomanto Ajak Keluarga Turatea Bersama Membangun Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny).

Danny Pomanto berharap dengan adanya kekuatan yang dibentuk oleh KKT Makassar, bisa menghimpun untuk bersama-sama membangun Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), takjub melihat kekompakan yang terlihat dalam halalbihalal Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto yang digelar di Baruga Lappo Ase, Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Ahad (29/5/2022).

Danny pun mengapresiasi para petinggi, sesepuh, serta keluarga besar Turatea, baik yang berdomisili di Jeneponto maupun di luar Butta Turatea.

"Luar biasa kekompakan KKT Jeneponto ini. Semuanya hadir, semuanya meluangkan waktunya. Halalbihalal selain menjalin silaturahmi juga mempererat persaudaraan antar sesama dan ini bisa menjadi sebuah kekuatan besar," kata Danny Pomanto.

Baca Juga : Danny Pomanto Resmikan Rumah Duka Yayasan Budi Luhur Makassar

Bukan hanya keluarga Turatea yang hadir, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Makassar, seperti Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, juga terlihat berada dalam situasi hangat penuh kekeluargaan tersebut.

Danny Pomanto berharap dengan adanya kekuatan yang dibentuk oleh KKT, bisa menghimpun untuk bersama-sama membangun Makassar.

 

"Pengurus ini, kan, beberapa sudah berdomisili di Makassar juga dan mayoritas memang memiliki nama. Ada pengaruh dan kekuatan yang besar. Semoga bisa bersama-sama menjaga dan membangun Kota Makassar," ucap Danny Pomanto. (*)

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto #Kerukunan Keluarga Turatea