Sabtu, 28 Mei 2022 11:18

Bayar Parkir Cuma Rp1 di TSM Makassar dengan Allo Bank

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Untuk dapat menikmati promo bayar parkir Rp1, pengunjung dapat melakukan registrasi dan upgrade ke Allo Prime.
Untuk dapat menikmati promo bayar parkir Rp1, pengunjung dapat melakukan registrasi dan upgrade ke Allo Prime.

Nilai lebih Allo Bank saat ini ada pada dukungan ekosistem besar dan terintegrasi di bawah naungan CT Corp juga strategic business partners lainnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Banyak keuntungan menjadi pengguna Allo Bank, bank digital di bawah naungan CT Corp. Bank digital berbasis aplikasi selular ini menawarkan berbagai solusi keuangan untuk mempermudah transaksi serta berbagai kebutuhan seperti investasi, cicilan, kupon, pembayaran, dan lainnya dalam satu genggaman.

Bagi pengunjung Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang telah mengunduh Allo Bank akan merasakan kemudahan, seperti bayar parkir seharian hanya Rp1. Promo ini berlaku untuk parkir mobil dan motor.

Nikmati pula diskon up to 30 persen di tenant food & beverages, cash back lima persen menggunakan Allo Paylater, dan bisa belanja pakai poin di seluruh tenant participants.

Baca Juga : Terkait Daya Tampung Pengunjung, TSM Telah Antisipasi Sebelum Putusan Pemkot Beredar

Nilai lebih Allo Bank saat ini ada pada dukungan ekosistem besar dan terintegrasi di bawah naungan CT Corp juga strategic business partners lainnya. Hal ini menjadi modal penting menjamin Allo Bank akan tumbuh menjadi bank yang besar dan untung.

"Saat launching pada 20 Mei 2022, seluruh ekosistem CT Corp akan support luar biasa untuk Allo Bank. Aplikasi Allo Bank juga bersifat Super App. Artinya, aplikasi ini akan terhubung dengan berbagai perusahaan digital dan keuangan CT Corp, termasuk media," ungkap Radi Agustian, Marketing Communication Manager TSM Makassar, Sabtu (28/5/2022).

Untuk dapat menikmati promo bayar parkir Rp1, pengunjung dapat melakukan registrasi dan upgrade ke Allo Prime. Selain mudah, aman, dan cepat digunakan untuk pembayaran nontunai, pengunjung juga dapat langsung merasakan kemudahan dalam mengakses tiap informasi melalui fitur yang ditampilkan secara cepat dan tepat serta terhubung dengan merchant, tanpa biaya admin juga tanpa biaya administrasi bulanan. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Trans Studio Mall #Allo Bank